Smartphone kini menjadi alat komunikasi yang banyak diminati masyarakat. Pengalaman langsung seseorang pada sebuah merek smartphone membentuk asosiasi merek di kalangan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan persepsi masyarakat pada asosiasi merek smartphone Apple sebagai kebutuhan harga diri di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan d…
Apakah Anda sedang menjalankan suatu bisnis? Ataukah Anda merupakan anggota baru dari tim pemasaran atau ingin menjadi bagian dari tim pemasaran di perusahaan tertentu? Jika demikian, Anda perlu memahami bagaimana cara manajemen pemasaran di masa sekarang ini. Walaupun pemasaran terkesan mudah, menerapkan strategi terbaik yang dapat menarik perhatian pelanggan bukanlah hal yang sederhana. Anda…
Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini diharapkan tidak hanya menambah wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran saja, melainkan dapat pula memunculkan nilai karakter seorang calon manajer bagi para pembaca. Buku ini membahas beberapa…
Buku ini sangat mudah dipelajari karena isinya tidak hanya sebuah penjelasan saja tetapi memberikan contoh dalam kehidupan sehingga dengan mudah di pahami bagi pembaca dan kata-kata yang digunakan oleh penulis untuk buku ini sangat mudah sekali di pahami karena jika menggunakan kata yang tidak familiar, penulis memberikan kurung kurawal untuk memberikan penjelasan untuk kata tersebut. Dan yang …
Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang tinggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasi merek yang lebih kuat. Namun, skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting. Hal tersebut dapat mengungkap permasalahan pelanggan d…
Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa …
IKIGAI berasal dari kata iki (kehidupan) dan gai (menjadi berharga). Jika diuraikan, IKIGAI berarti menjadi berharga dengan menyibukkan diri. IKIGAI adalah alasan keberadaan, alasan kita bangun di pagi hari, juga rasa memiliki tujuan pada kehidupan. Orang Jepang percaya bahwa setiap manusia memiliki ikigai ( alasan untuk hidup) yang membuat mereka bahagia dan selalu semangat menjalani hidup
Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (jenama) disesuaikan dengan budaya konsumen dan gaya hidup digital; jenis publik pada era digital; perilaku konsumen pada era digital; riset dalam digital branding (penjenamaan digital); membangun brand…
Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya karena itulah strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis. Strategi pemasaran terdiri dari pengambilan keputusan tentang biaya pemasaran dari perusahaan, bauran pemasaran, dan alokasi pemasaran. Buku ini merupakan revisi keempat…
Buku Pragmatik ini melatih para siswa terampil menggunakan bahasa secara lisan dan tulisan sesuai dengan situasi. Latihan ditekankan pada penggunaan bahasa dalam situasi takzim (tata krama dan sopan santun)