Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 16 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="harga"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Persepsi Masyarakat pada Asosiasi Merek Smartphone Apple sebagai Keb…
Komentar Bagikan
Muhamad Ridwan Al Paqih / 044119185

Smartphone kini menjadi alat komunikasi yang banyak diminati masyarakat. Pengalaman langsung seseorang pada sebuah merek smartphone membentuk asosiasi merek di kalangan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan persepsi masyarakat pada asosiasi merek smartphone Apple sebagai kebutuhan harga diri di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
77 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2356 MUH p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : Strategi Efektif Memenangkan Hati Konsumen dengan Takti…
Komentar Bagikan
Annisa Riand Ambaratih

Apakah Anda sedang menjalankan suatu bisnis? Ataukah Anda merupakan anggota baru dari tim pemasaran atau ingin menjadi bagian dari tim pemasaran di perusahaan tertentu? Jika demikian, Anda perlu memahami bagaimana cara manajemen pemasaran di masa sekarang ini. Walaupun pemasaran terkesan mudah, menerapkan strategi terbaik yang dapat menarik perhatian pelanggan bukanlah hal yang sederhana. Anda…

Edisi
cet. 1 Desember 2024
ISBN/ISSN
978-623-515-370-4
Deskripsi Fisik
x+352 p,; ill,; 14 x 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ANN m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Esti Dwi Rahmawati

Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini diharapkan tidak hanya menambah wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran saja, melainkan dapat pula memunculkan nilai karakter seorang calon manajer bagi para pembaca. Buku ini membahas beberapa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768271
Deskripsi Fisik
viii, 164 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 EST m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Thamrin AbdullahFrancis Tantri

Buku ini sangat mudah dipelajari karena isinya tidak hanya sebuah penjelasan saja tetapi memberikan contoh dalam kehidupan sehingga dengan mudah di pahami bagi pembaca dan kata-kata yang digunakan oleh penulis untuk buku ini sangat mudah sekali di pahami karena jika menggunakan kata yang tidak familiar, penulis memberikan kurung kurawal untuk memberikan penjelasan untuk kata tersebut. Dan yang …

Edisi
Cet.7
ISBN/ISSN
9780979-769-419-7
Deskripsi Fisik
xii, 258 p.; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 THA m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi manajemen kepuasan pelanggan : ketahui faktor & cara analisis loyali…
Komentar Bagikan
Asti Musman

Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang tinggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasi merek yang lebih kuat. Namun, skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting. Hal tersebut dapat mengungkap permasalahan pelanggan d…

Edisi
cet. 1 Agustus 2024
ISBN/ISSN
9786235150338
Deskripsi Fisik
xii+212 p,; ill,; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 AST s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jasa
Komentar Bagikan
Agus SuyatnoDevita Putri Anjarsari

Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768370
Deskripsi Fisik
192 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 AGU m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
How to Ikigai : rahasia menjalani hidup sehat panjang umur dan bahagia ala or…
Komentar Bagikan
Hiroshi, Taro

IKIGAI berasal dari kata iki (kehidupan) dan gai (menjadi berharga). Jika diuraikan, IKIGAI berarti menjadi berharga dengan menyibukkan diri. IKIGAI adalah alasan keberadaan, alasan kita bangun di pagi hari, juga rasa memiliki tujuan pada kehidupan. Orang Jepang percaya bahwa setiap manusia memiliki ikigai ( alasan untuk hidup) yang membuat mereka bahagia dan selalu semangat menjalani hidup

Edisi
Cet. 1, Maret 2020
ISBN/ISSN
978 623 7537 63 2
Deskripsi Fisik
240 p,; ill,; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
155.25 HIR h
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Branding Teori dan Praktik
Komentar Bagikan
Ulani Yunus

Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (jenama) disesuaikan dengan budaya konsumen dan gaya hidup digital; jenis publik pada era digital; perilaku konsumen pada era digital; riset dalam digital branding (penjenamaan digital); membangun brand…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7973-85-5
Deskripsi Fisik
x, 250 p.: 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 ULA d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Edisi 4
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya karena itulah strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis. Strategi pemasaran terdiri dari pengambilan keputusan tentang biaya pemasaran dari perusahaan, bauran pemasaran, dan alokasi pemasaran. Buku ini merupakan revisi keempat…

Edisi
Edisi 4
ISBN/ISSN
978-979-29-5349-7
Deskripsi Fisik
xx, 502 halaman ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengajaran Pragmatik
Komentar Bagikan
Henry Guntur Tarigan

Buku Pragmatik ini melatih para siswa terampil menggunakan bahasa secara lisan dan tulisan sesuai dengan situasi. Latihan ditekankan pada penggunaan bahasa dalam situasi takzim (tata krama dan sopan santun)

Edisi
Ed. Revisi
ISBN/ISSN
978-979-665-607-8
Deskripsi Fisik
vi, 167 p.:iills.;tabl.; bibl.; 21 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
415 HEN p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?