Penelitian ini bertujuan unuk megidentifikasi hubungan pemberitaan brand Erigo di media instagram, mengidentifikasi citra perusahaan Erigo di mata siswa SMKN 3 Kota Bogor, dan menganalisis hubungan…
Penelitian ini bertujuan guna menemukan bentuk strategi pengelolaan wisata religi berkelanjutan Pura Parahyangan Agung Jagatkarta. Penelitian ini menggunakan metode campuran kualitatif dan kuantita…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Marketing Public Relations Manager Band Soul Of Love dalam meningkatkan konsumen. Dalam penelitian ini Manager Soul Of Love band dijadikan sebagai…
Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bogor. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi non partisipan, studi pustaka dan wawancara. Lagu ini menggunakan tanda linguistik, seperti penand…
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif merupakan salah satu jenis metode penelitian yang bertujuan untuk mengetahui atau membuktikan fenomena yang terjadi bukan untuk me…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi-strategi apa saja yang dilakukan oleh PT. MNC Land Tbk ketika melaksanakan program CSR kepada masyarakat Desa Wates Jaya Kecamatan Cigomb…
Dampak dan Manfaat Program CSR Pelaksanaan program CSR oleh Apical – Marunda di Kecamatan Cilincing telah memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan kesehatan, pengeta…
Berdasarkan hasil pengamatan media sosial untuk mengevaluasi kegiatan humas Polresta Bogor Kota terkait dengan pemanfaatan media sosial dapat disimpulkan sebagai berikut: Evaluasi Tahap Persiapan:…
Semakin cepat pertumbuhan industri turut meninggalkan dampak isu sosial dan krisis lingkungan hidup, tak terkecuali masalah sampah dari industri kecantikan. Sociolla mengatasi hal tersebut dengan m…
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik Accidental Sampling dengan penyebaran keusioner melalui instagram dan X. Penelitian ini dilaksanakan di Kota B…