Berdasarkan hasil pengamatan media sosial untuk mengevaluasi kegiatan humas Polresta Bogor Kota terkait dengan pemanfaatan media sosial dapat disimpulkan sebagai berikut: Evaluasi Tahap Persiapan:…
Evaluasi Tahap Persiapan: Pada tahap ini, fokus mengkaji kecukupan background informasi yang dikumpulkan dalam konten media sosial. Hal ini penting untuk memastikan bahwa informasi yang disampaikan…
Implementasi konsep Diffusion of Innovations (DOI) dalam membangun brand image UKM Kabupaten Bogor melalui konten sosial media oleh Dinas Koperasi menunjukkan bahwa pendekatan kreatif dan terencana…
Implementasi humas dalam sosialisasi sistem e-SPPT di Bapenda Kota Bogor menunjukkan bahwa komunikasi yang efektif merupakan kunci keberhasilan dalam adopsi teknologi baru. Dengan pendekatan yang k…
proses ini melibatkan berbagai tahapan dari Tim Kreatif yang diawali dengan perencanaan, pembuatan, sampai ditampilkan saat produksi. Games dalam Superdeal adalah jantungnya karena acara ini termas…
Implementasi program CSR Indocement yang berfokus pada pengembangan kelompok tani, khususnya Kelompok Tani Pelita Mas di P4M, telah memberikan dampak positif yang signifikan pada berbagai aspek Pro…
Implementasi strategi pemasaran di divisi Marketing Strategy PT. Telkomsat Jakarta yang mengacu pada pendekatan STP (Segmentasi, Targeting, Positioning) telah berjalan secara sistematis dan terstr…
Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metoda ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar…
Implementasi komunikasi organisasi yang terjadi pada unit Witel Operational Center di PT. Telkom Akses witel Bogor masih kurang baik. Beberapa contoh implementasi komunikasi organisasi yang sudah…