Penelitian ini bertujuan mengeksplorasi strategi humor dalam meningkatkan interaksi dengan pendengar pada program siaran sore Sober di Radio Oz 103,1 FM Bandung Penelitian ini menggunakan metode ku…
Komunikasi manusia dimulai ketika kata-kata tidak mempunyai arti. Dengan demikian, komunikasi nonverbal adalah inti dari semua bahasa. Manusia mempunyai kapasitas perantaraan otak yang luar biasa u…
Perubahan sosial merupakan hal yang tak terelakkan dalam kehidupan manusia. Setiap zaman dan generasi menyaksikan transformasi masyarakat yang konstan, seiring dengan perkembangan waktu, teknologi,…
Pelaksanaan promosi perpustakaan sebagai salah satu fungsi utama humas di Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor berhasil menunjukan pentingnya peran humas dalam menarik minat masyarakat terhadap layan…
Publisitas Rajin untuk menjaga kebugaran dengan senam rutin di akun instagram @dispora_kotabogor dalam kegiatan olahraga pubisitas rajin untuk menjaga kebugaran dengan senam rutin di akun instagram…
Perencanaan dan Strategi Konten Merancang strategi komunikasi yang mencakup jenis informasi yang akan dibagikan, frekuensi posting, dan target audiens. Menyusun kalender konten yang terencana denga…
erdasarkan analisis yang penulis peroleh selama kegiatan Praktik Kerja Lapangan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor (Jl. Achmad Adnawijaya No.45, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, K…
Pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang dilakukan di The Falsya Beauty selama 30 hari kerja terhitung pada tanggal 19 Juli - 19 Agustus 2024 mengenai Peran Media Sosial Manager dalam Pengelol…
Proses pembuatan dan publikasi konten di Balai Besar Penerapan Standar Instrumen Pertanian (BBPSIP) melibatkan tahapan dari perencanaan hingga pengecekan kualitas.penulis berperan dalam brainstromi…
Dari pembahasan di atas, telah dilakukan dengan memperhatikan berbagai indikator promosi menurut Kotler dan Keller (2016). Jangkauan promosi yang luas, kualitas konten yang baik, kuantitas interaks…