Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="keluhan masyarakat"
cover
SKRIPSI:Strategi komunikasi persuasif divisi humas dalam penanganan keluhan m…
Komentar Bagikan
Qoriyatul Hasanah/044119317

penelitian ini berhasil menggambarkan strategi yang digunakan serta efektivitasnya dalam menangani keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan akibat galian C di wilayah Kecamatan Rumpin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Divisi Humas menggunakan berbagai strategi komunikasi persuasif dalam menangani keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan akibat galian C. Salah satu strategi yang diguna…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
80 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2125 QOR s 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi : Analisis strategi humas PT. Pembangunan perumahan dalam menangani i…
Komentar Bagikan
Imam Rosadi/044115066

Peneletian ini bertujuan untuk mengetahui humas PT. Pembangunan perumahan dalam menangani keluhan masyarakat. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana strategi humas PT. Pembangunan perumahan dalam menangani keluhan masyarakat disekitar pembangunan tol Borr Seksi IIIA

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 52 p.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1300 IMA a 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis strategi humas dalam menanggapi keluhan masyarakat melalui …
Komentar Bagikan
Hanna Juniarti Tambunan/044115250

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi humas dalam menanggapi keluhan masyarakat demi meningkatkan kualitas pelayanan yang baik bagi masyarakat maka dengan tersedianya layanan pengaduan masyarakat melalui aplikasi laras online.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 67 p.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
977 HAN a 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:peran humas dalam menanggapi keluhan masyarakat malalui "Call Center" di …
Komentar Bagikan
Vany Keren/044114108

HUmnas pemerintah Kota Bogor menyerap segala aspirasi dan keluhan yang dirasakan masyarakat Kota Bogor malalui "Call Center" (Pusat pengaduan dan Aspirasi) agar Kota Bogor menjadi kota yang lebih baik kedepannya khususnya menjadi Kota Yang lebih maju. Hambatan yang dilalui "call Center" (Pusat pengaduan dan aspirasi ) dilihat dalam penyebaran informasi, "call Center " (Puasat Pengaduan dan Aspi…

Edisi
2018
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 25 p.; tabl.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2018 659.2:413 VAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL: Peran Humas dalam menanggapi keluhan masyarakat pada website dinas keseh…
Komentar Bagikan
Endang Nurfadilah/044115001

dengan adanya new media atau media baru internet yang merupakan revolusi komunikasi yang sangat luas dan mendalam. dalam dunia kehumasan, internet adalah jalur informasi bebas hambatan sehingga membuat humas dan publiknya bis berkomunikasi kapanpun dan dimanapun. Terkait hambatan dalam menanggapi keluhan, sebagai humas dinas kesehatan kota bogor dalam menjalankan peranya tidak selalu berjalan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 44 p.; ills.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2018 659.2:262 END p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?