Penelitian ini bertujuan guna menemukan bentuk strategi pengelolaan wisata religi berkelanjutan Pura Parahyangan Agung Jagatkarta. Penelitian ini menggunakan metode campuran kualitatif dan kuantita…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak sosialisasi penerapan konsep New Experience Tourism terhadap kesiapan masyarakat desa wisata pantai Tanjung Tinggi, Belitung. Penelitian ini menggun…
Dinamika komunikasi pembangunan memiliki beberapa fase di antaranya fase komunikasi pembangunan yang teknokratis (top-down) tahun 1960-an di era modernisasi khususnya industri dan difusi inovasi se…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan manajemen komunikasi wisata Situ Gunung Suspension Bridge dalam pengelolaan pariwisata pada masa pandemi Covid-19. Penelitian ini dilat…
Brand destinasi negara merupakan suatu masalah yang masih sangat baru, baik pada kajian pariwisata, pemasaran, komunikasi maupun kebijakan publik di suatu negara. Di berbagai negara, sektor pariwis…
kegiatan LO (Liaison Officer) dapat membentuk dan meningkatkan citra dalam menyelenggarakan kegiatan acara Helaran Seni Buday dan Mobil Hias, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor dapat mening…