Public Relations (PR) disebut juga dengan Hubungan Masyarakat (Humas) merupakan salah satu ilmu sosial yang membidangi komunikasi. PR bisa dikatakan relatif baru. oleh karena itu pula metode penelitian khusus membahas mengenai PR pun masih sulit ditemukan. Sementara pakar komunikasi dan praktisi PR menyatakan tanpa melalui kegiatan riset. kita tidak akan sukses dan efektif dalam melaksanakan ke…
Tema utama buku ini antara lain: - Pengantar riset komunikasi: definisi dan elemen dasar - Metodologi dan prosedur riset komunikasi - Metode pengumpulan data, instrumen riset, pengukuran, teknik sampling, dan analisis data - riset public relations, komunikasi organisasi, dan komunikasi pemasaran
Public Relations Public Relations Kategori(Sub): Teks Non Ekonomi (Pengembangan Diri) ISBN: 978-979-29-5839-3 Penulis: Dr. Syarifuddin S. Gassing, B.E., M.Si. Dan Suryanto, S.Sos., M.Si. Ukuran⁄Halaman: 16x23 cm² ⁄ vi+218 halaman Edisi⁄Cetakan: I, 1st Published Tahun Terbit: 2016 Berat: 292 gram Harga: Rp 68.000,- Diskon 20% Harga Diskon: Rp 54.400,- diggdel.icio.usfaceboo…