akreditasi yang baru mendapatkan tantangan yang baru dengan menjaga semua standar dan kritena. "Tantangannya adalah bagaimana dari aspek mahasiswa, di mana mahasiswa harus terlihat banyak aktivitas dan prestasi, dengan internasionalisasi, yang berarti ini perlu penyiapan di mana masing- masing program studi (prodi) harus merancang program yang menggiring mahasiswa untuk bisa terlibat dalam kegi…
Dalam mendukung sosialisasi Kredit Usaha Rakyat kepada nasabah bentuk komunikasi yang digunakan adalah bentuk komunikasi persuasif, dengan mengadakan pertemuan pada berbagai kelompok sosial masyarakat.
Pada penelitian ini penulis berusaha melihat dan menganalisa hal apa yang membuat masyarakat komplek ABRI sukasari kota nogor tidak mempercayai koperasi rizki abadi dalam proses kredit atau pimjaman yang biasa ditawarkan dan berusaha meneliti cara atau strategi apa yang diterapkan agar dapat mengembalikan kepercayaan tersebut dari masyarakat komplek ABRI sukasari kota Bogor.
KSP Rizky Abadi mulai beroprasi sejak bulan Februari 2007 dengan usaha awal Distibutor Teh Bintang Sobo yang disalurkan ke grosir, kios dan toko-toko. Tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu penyaluran kredit kepada para Pensiun PNS dan ASABRI yang gaji pensiunnya dibayarkan di PT. Pos Indonesia serta pinjaman kepada masyarakat umum dengan jaminan barang elektronik.
Peran customer service di Koperasi Rizky Abadi bertanggung jawab terhadap kegiatan pelayanan nasabah dimulai dengan memberi solusi, mendengarkan keluhan, pemberi informasi serta berkontribusi terhadap pemasaran kredit pensiun
Komunikasi interpersonal yang dilakukan oleh divisi monitoring officer di PT Bank Tabungan Negara KCP Tajur adalah sebagai salah satu upaya dalam mencapai tujuan atau target kerja yang telah ditetapkan dan menjadi tugas divisi untuk mencapainya
Kegiatan mempersiapkan kebutuhan akreditasi rumah sakit pada RS bogor medical center (BMC) khususnya pada divisi SDM, secara umum telah melakukan prosedur manajamen komunikasi yang baik. Walaupun memiliki beberapa kendala atau hambatandalam prosesnya namun hasil kerja divisi sdm bisa dikatakan sudah cukup optimal.
Koperasi kredit bina mandiri khususnya bidang marketing menerima keluhan anggota yang dilakukan melalui secara langsung maupun via telpon. Hambatan yang ada seperti fasilitas internet yang sering tidak stabil, kurangnya pendingin ruangan dapat menggangu proses pengerjaan dalam pemantauan keluhan ke koperasi serta anggota yang menjadi enggan berlama-lama di koperasi karena merasa tidak nyaman.
aktivitas komunikasi interpersonal pada bank BJB KCP Tanah Sareal sangatlah penting demi memajukan sebuah perusahaan
Peranan Administrasi Kredit memiliki tugas untuk membantu PT. Bank Negara Indonesia, tbk KCu Bogor dalam penentuan kerjasama dan menjaga hubungan kerjasama antara bank dan perusahaan-perusahaan lainnya dengan menawarkan sebuah produk yang dinamakan Kredit BNI Fleksi