Dalam mendukung sosialisasi Kredit Usaha Rakyat kepada nasabah bentuk komunikasi yang digunakan adalah bentuk komunikasi persuasif, dengan mengadakan pertemuan pada berbagai kelompok sosial masyara…
Pada penelitian ini penulis berusaha melihat dan menganalisa hal apa yang membuat masyarakat komplek ABRI sukasari kota nogor tidak mempercayai koperasi rizki abadi dalam proses kredit atau pimjama…
KSP Rizky Abadi mulai beroprasi sejak bulan Februari 2007 dengan usaha awal Distibutor Teh Bintang Sobo yang disalurkan ke grosir, kios dan toko-toko. Tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu peny…
Peran customer service di Koperasi Rizky Abadi bertanggung jawab terhadap kegiatan pelayanan nasabah dimulai dengan memberi solusi, mendengarkan keluhan, pemberi informasi serta berkontribusi terha…
Komunikasi interpersonal yang dilakukan oleh divisi monitoring officer di PT Bank Tabungan Negara KCP Tajur adalah sebagai salah satu upaya dalam mencapai tujuan atau target kerja yang telah diteta…
Koperasi kredit bina mandiri khususnya bidang marketing menerima keluhan anggota yang dilakukan melalui secara langsung maupun via telpon. Hambatan yang ada seperti fasilitas internet yang sering t…
aktivitas komunikasi interpersonal pada bank BJB KCP Tanah Sareal sangatlah penting demi memajukan sebuah perusahaan
Peranan Administrasi Kredit memiliki tugas untuk membantu PT. Bank Negara Indonesia, tbk KCu Bogor dalam penentuan kerjasama dan menjaga hubungan kerjasama antara bank dan perusahaan-perusahaan lai…
berdasarkan pembahasan dari yang telah dibahas, dapat disimpulkan bahwa bank btn cabang bogor KCP cibinong telah menerapkan bentuk manajemen POAC (planing, organizing, actuating, controling) pada u…
manajemen komunikasi yang dilakukan dalam pengelolaan kredit di bank BJB KCP Tajur adalah sebagai suatu upaya untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh perusahaan