Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 283 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="layanan"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
E-PKL: Aktivitas Humas Dinas Sosial Kota Bogor dalam Pelayanan Reaktivasi BPJ…
Komentar Bagikan
Asya Sofia Namira 044122512

Aktivitas humas meliputi penyampaian informasi mengenai program-program sosial, koordinasi dengan berbagai pihak terkait, pemberian pelayanan langsung kepada masyarakat, serta pelaksanaan monitoring dan evaluasi agar bantuan dapat tersalurkan tepat sasaran. Dengan demikian, serangkaian aktivitas humas berkontribusi secara signifikan dalam meningkatkan efektivitas pelayanan publik sekaligus memb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
44 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 659.2:944 ASY a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-Pkl:KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERAN DIVISI HUMAN CAPITAL DAN GENERAL …
Komentar Bagikan
LETTISYA KUSDIANA 044122002

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
53 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
53 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Humas Divisi Pelayanan Jasa Dinas Kependudukan dan Pencatatan Si…
Komentar Bagikan
Muhamad Rizki Awaloedin/044121377

Humas Divisi Pelayanan Jasa Disdukcapil di Kecamatan Cisarua memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi pelayanan kepada masyarakat secara jelas dan mudah dipahami. Humas menjadi penghubung antara instansi dan warga, serta membantu memperlancar proses pembuatan dokumen seperti KTP, Kartu Keluarga, dan Surat Pindah.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
45 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 659.2:937 MUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Efektivitas Pelaporan Pelayanan Publik dalam Mendukung Mekanisme pengo…
Komentar Bagikan
Raden Muhammad Ilham Jibrail/044122526

Keterlibatan langsung dalam berbagai proses, mulai dari administrasi hingga proyek spesifik, memberikan pemahaman yang mendalam mengenai alur kerja sebuah instansi. Mahasiswa tidak hanya berfungsi sebagai tenaga tambahan, melainkan juga sebagai agen pembawa ide- ide segar dan perspektif baru yang dapat memicu perbaikan dalam sistem pelayanan. Pengembangan Keterampilan Profesional: PKL melatih m…

Edisi
22 Agustus 2025
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
v+42 p,; ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 659.2:935 RAD e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Interpersonal terhadap Ke…
Komentar Bagikan
Satria Purnama Rizki/044121338

JNE merupakan salah satu perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia. Hal ini tentunya memunculkan harapan tinggi pada pelanggan atas kinerja perusahaan. Kualitas pelayanan dan komunikasi interpersonal menjadi salah satu aspek yang sangat krusial dan perlu diperhatikan oleh JNE dalam mempertahankan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan komu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
80 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2383 SAT p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Proses Pelayanan Informasi pada Bidang Pengelolaan dan Komunikasi Publ…
Komentar Bagikan
MUHAMMAD RAFI MUNAZAT ARIF / 044122085

Proses pelayanan informasi pada Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Kabupaten Bogor pada dasarnya telah berjalan sesuai dengan prinsip keterbukaan informasi publik. Hal ini tercermin dari penerapan lima dimensi kualitas pelayanan menurut Pararusman, yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Bidang Pengelolaan Informasi dan Komuni…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
37 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Efektivitas Sosialisasi Layanan Aktivasi Identitas Kependudukan Digi…
Komentar Bagikan
Endang Sri Lestari/044121033

Penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling artinya teknik pengambilan sampel secara kebetulan bertemu dengan peneliti dan dianggap cocok dengan kriteria sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara efektivitas sosialisasi layanan aktivasi Identitas Kependudukan Digital terhadap sikap masyarakat Kota Bogor. Besar pengaruh yaitu 6…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
102 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2330 END e 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Komunikasi Barista dengan Customer Dalam Mempertahankan Loyalitas Pe…
Komentar Bagikan
Asty Novanandya/044119232

Hasil penelitian ini menunjukkan hasil wawancara dengan informan secara mendalam ditemukan bahwa terdapat pola komunikasi interpersonal saat barista melakukan pelayanan. Dengan membangun komunikasi yang baik dari sikap barista yang ditunjukan terhadap pelanggan merasa dihargai kehadirannya dan diberikan pelayanan yang membantu sehingga customer merasa puas dengan pelayanan yang diberikan barist…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
60 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2313 AST k 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Maxim di Kot…
Komentar Bagikan
Dimas Ardiansyah/044120230

Selain itu, penelitian ini juga mengidentifikasi lima dimensi kualitas pelayanan yang perlu dipertahankan, yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Maxim di Kota Bogor, dengan hasil R Square sebesar 30,8 persen. Sedangkan sisanya sebanyak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
77 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2307 DIM p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh kualitas pelayanan informasi pembuatan surat keterangan tid…
Komentar Bagikan
Muhamad Thufeil Hijriah/044118321

Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 102 responden, terdiri dari 71 laki-laki dan 31 perempuan, yang merupakan warga setempat yang telah memanfaatkan layanan SKTM. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan masyarakat dengan kontribusi sebesar 25,5% (R-0,255) dan nilai signifikansi p

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
90 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2298 MUH p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?