Pengaruh Penerapan QRIS BJB Terhadap Kepuasan Pelaku Usaha Sebagai Nasabah di Bank BJB Kantor Cabang Depok adalah sebesar 46,5% sedangkan sisanya sebanyak 53,5% dapat dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada di dalam penelitian ini, seperti kelengkapan fitur yang terdapat dalam QRIS, dan pelayanan fasilitas dari QRIS.
Teknik keabsahan data dalam penelitian ini yaitu triangulasi sumber data yang memanfaatkan jenis sumber data yang berbeda. Sedangkan untuk teknik pengolahan data menggunakan model analisis interaktif yaitu reduksi data, model data, penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa KB Bukopin Bogor dalam meningkatkan jumlah nasabah telah melakukan kegiatan bauran promosi y…
Beberapa bab membahas dalam tentang konsep dasar politik, sistem politik, sejarah dan sistem politik di Indonesia. Selain itu, buku ini menyajikan tentang kehadiran berikut dengan tujuan, fungsi, kekuatan politik dan pengaruh politik. Dengan membaca singkat buku ini, bagi pemula dapat secara detail mengetahui apa itu ilmu politik beserta sejarahnya, dapat pula mengetahui bidang apa dari kajian …
... penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penerapan customer relationship management (people, process, dan technology) diukur dengan teori loyalitas. Metode yang digunakan menggunakan metode kuantitatif melalui metode pengumpulan data kuesioner dengan menggunakan skala likeart.
Proses komunikasi interpersonal Bank DKI KL Syariah Bogor dengan Nasabah sangat penting dilakukan secara profesional, mulai dalam pemberian gagasan atau pendapat kepada Nasabah yang datang ke Bank DKI KL Syariah Bogor untuk melakukan transaksi apapun itu, melakukan encoding dan decoding yang baik antara Nasabah dengan pihak Bank, menerima dan menirim pesan atau informasi yang Nasabah butu…
The pronounciation of english was written originally as a detailed description of the phonetics of english, presented from the point of view of the native english-speaking student.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor dari layanan mobile banking yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di BCA KCP Graha Cibinong, dan menganalisis kualitas layanan dari aplikasi mobile banking yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah BCA KCP Graha Cibinong. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas, yaitu layanan mobile banking di PT bank Central Asia. ...
Penelitian ini untuk mengidentifikasi manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah, untuk mendeskripsikan karakteristik individu nasabah PT. bank central Asia Tbk, KCU Bogor, untuk menganalisis manajemen komunikasi pelayanan PT bank Central Asia Tbk, KCU Bogor. dan untuk menganalisis hubungan antara manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. bank central asia Tbk,…
An illustrated encyclopedia with articles on history, literature, art and music, geography, mathematics, science, sports, and other topics. Some articles include activities, games, or selections from classic tales. Ensiklopedia bergambar dengan artikel tentang sejarah, sastra, seni dan musik, geografi, matematika, sains, olahraga, dan topik lainnya. Beberapa artikel termasuk kegiatan, permai…
seorang operator telepon bertanggung jawab memberikan kesan yang baik kepada nasabah dalam menilai perusahaan kita