... penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penerapan customer relationship management (people, process, dan technology) diukur dengan teori loyalitas. Metode yang digunakan menggun…
Proses komunikasi interpersonal Bank DKI KL Syariah Bogor dengan Nasabah sangat penting dilakukan secara profesional, mulai dalam pemberian gagasan atau pendapat kepada Nasabah yang datang ke Ban…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor dari layanan mobile banking yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di BCA KCP Graha Cibinong, dan menganalisis kualitas layanan dari ap…
Penelitian ini untuk mengidentifikasi manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah, untuk mendeskripsikan karakteristik individu nasabah PT. bank central Asia Tbk, KCU Bogor, untuk meng…
seorang operator telepon bertanggung jawab memberikan kesan yang baik kepada nasabah dalam menilai perusahaan kita
Peran frontliner pt bank mandiri dalam memberikan pelayanan kebutuhan informasi nasabah meliputi kegiatan dari customer service dan teller yaitu: 1. Customer service berperan dalam memberikan l…