Pengaruh Penerapan QRIS BJB Terhadap Kepuasan Pelaku Usaha Sebagai Nasabah di Bank BJB Kantor Cabang Depok adalah sebesar 46,5% sedangkan sisanya sebanyak 53,5% dapat dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada di dalam penelitian ini, seperti kelengkapan fitur yang terdapat dalam QRIS, dan pelayanan fasilitas dari QRIS.
Teknik keabsahan data dalam penelitian ini yaitu triangulasi sumber data yang memanfaatkan jenis sumber data yang berbeda. Sedangkan untuk teknik pengolahan data menggunakan model analisis interaktif yaitu reduksi data, model data, penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa KB Bukopin Bogor dalam meningkatkan jumlah nasabah telah melakukan kegiatan bauran promosi y…
... penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penerapan customer relationship management (people, process, dan technology) diukur dengan teori loyalitas. Metode yang digunakan menggunakan metode kuantitatif melalui metode pengumpulan data kuesioner dengan menggunakan skala likeart.
Proses komunikasi interpersonal Bank DKI KL Syariah Bogor dengan Nasabah sangat penting dilakukan secara profesional, mulai dalam pemberian gagasan atau pendapat kepada Nasabah yang datang ke Bank DKI KL Syariah Bogor untuk melakukan transaksi apapun itu, melakukan encoding dan decoding yang baik antara Nasabah dengan pihak Bank, menerima dan menirim pesan atau informasi yang Nasabah butu…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor dari layanan mobile banking yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di BCA KCP Graha Cibinong, dan menganalisis kualitas layanan dari aplikasi mobile banking yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah BCA KCP Graha Cibinong. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas, yaitu layanan mobile banking di PT bank Central Asia. ...
Penelitian ini untuk mengidentifikasi manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah, untuk mendeskripsikan karakteristik individu nasabah PT. bank central Asia Tbk, KCU Bogor, untuk menganalisis manajemen komunikasi pelayanan PT bank Central Asia Tbk, KCU Bogor. dan untuk menganalisis hubungan antara manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. bank central asia Tbk,…
seorang operator telepon bertanggung jawab memberikan kesan yang baik kepada nasabah dalam menilai perusahaan kita
Peran frontliner pt bank mandiri dalam memberikan pelayanan kebutuhan informasi nasabah meliputi kegiatan dari customer service dan teller yaitu: 1. Customer service berperan dalam memberikan layanan kepada nasabah yang ingin membuka rekening baru, menjelaskan benefit atau manfaat tabungan, mengupayakan cross selling tanpa menunggu nasabah menanyakan produk, dan menaggapi kompalin yang diaj…