Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="nasabah"
cover
SKRIPSI:Pengaruh penerapan QRIS terhadap kepuasan pelaku usaha sebagai nasaba…
Komentar Bagikan
Zhila Zalah Rahma/044119081

Pengaruh Penerapan QRIS BJB Terhadap Kepuasan Pelaku Usaha Sebagai Nasabah di Bank BJB Kantor Cabang Depok adalah sebesar 46,5% sedangkan sisanya sebanyak 53,5% dapat dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada di dalam penelitian ini, seperti kelengkapan fitur yang terdapat dalam QRIS, dan pelayanan fasilitas dari QRIS.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
83 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2207 ZHI p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Bauran Promosi Produk Deposito KB Bukopin Bogor Dalam Meningkatkan …
Komentar Bagikan
Yokie Anugrah/044119426

Teknik keabsahan data dalam penelitian ini yaitu triangulasi sumber data yang memanfaatkan jenis sumber data yang berbeda. Sedangkan untuk teknik pengolahan data menggunakan model analisis interaktif yaitu reduksi data, model data, penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa KB Bukopin Bogor dalam meningkatkan jumlah nasabah telah melakukan kegiatan bauran promosi y…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
80 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2193 YOK b 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi: Pengaruh Costumer Relationship Management terhadap Loyalitas Nasabah…
Komentar Bagikan
Ena Suhenti/044115465

... penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penerapan customer relationship management (people, process, dan technology) diukur dengan teori loyalitas. Metode yang digunakan menggunakan metode kuantitatif melalui metode pengumpulan data kuesioner dengan menggunakan skala likeart.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi,74.:P 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1222 ENA p 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL : PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL BANK DKI KANTOR LAYANAN SYARIAH BOGO…
Komentar Bagikan
ANNISA EKA PRATIWI / 044117096

Proses komunikasi interpersonal Bank DKI KL Syariah Bogor dengan Nasabah sangat penting dilakukan secara profesional, mulai dalam pemberian gagasan atau pendapat kepada Nasabah yang datang ke Bank DKI KL Syariah Bogor untuk melakukan transaksi apapun itu, melakukan encoding dan decoding yang baik antara Nasabah dengan pihak Bank, menerima dan menirim pesan atau informasi yang Nasabah butu…

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
v, 48 p.: ills.; bibl.; ind.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 380:431 ANN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Pengaruh Layanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Ce…
Komentar Bagikan
Ratu Arundia/044115346

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor dari layanan mobile banking yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di BCA KCP Graha Cibinong, dan menganalisis kualitas layanan dari aplikasi mobile banking yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah BCA KCP Graha Cibinong. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas, yaitu layanan mobile banking di PT bank Central Asia. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 112 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1131 RAT p 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Hubungan manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT.…
Komentar Bagikan
Deine Isti Anandansyah/044111710

Penelitian ini untuk mengidentifikasi manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah, untuk mendeskripsikan karakteristik individu nasabah PT. bank central Asia Tbk, KCU Bogor, untuk menganalisis manajemen komunikasi pelayanan PT bank Central Asia Tbk, KCU Bogor. dan untuk menganalisis hubungan antara manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. bank central asia Tbk,…

Edisi
2018
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 115 p.: tabl.; ills.; lamp.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1056 DEI h 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:Standar Operasional Prosedur (SOP) Operator Telepon Bank Syariah Mandiri …
Komentar Bagikan
Vidya Rani Safitri / 044115089

seorang operator telepon bertanggung jawab memberikan kesan yang baik kepada nasabah dalam menilai perusahaan kita

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 52 p.: bibl.; ills.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2018 659.2:337 VID s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL: Peran frontliner dalam memberikan pelayanan informasi sebagai fungsi hum…
Komentar Bagikan
Fita Kencana/044110705

Peran frontliner pt bank mandiri dalam memberikan pelayanan kebutuhan informasi nasabah meliputi kegiatan dari customer service dan teller yaitu: 1. Customer service berperan dalam memberikan layanan kepada nasabah yang ingin membuka rekening baru, menjelaskan benefit atau manfaat tabungan, mengupayakan cross selling tanpa menunggu nasabah menanyakan produk, dan menaggapi kompalin yang diaj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
38 p.; ills.; lamp.; bibl.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2012 659.2:197 FIT p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Komunikasi Tatap Muka …
Komentar Bagikan
Zaenal Abidin / 0441109132

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 116 p.: tabl.; ills.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
254 ZAE a

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 116 p.: tabl.; ills.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
254 ZAE a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hambatan Komunikasi Antara Divisi Asuransi dengan Nasabah di Bank Tabungan Ne…
Komentar Bagikan
Ayu Pratiwi Hasan/ 044112185

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii,91 p.: ills.; tab/; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
046 AYU h

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii,91 p.: ills.; tab/; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
046 AYU h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?