Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif, di mana data dikumpulkan melalui wawancara dengan pemilik dan manajer toko, tim pemasaran, serta beberapa pelanggan. Selai…
Aktivitas komunikasi pemasaran digital terkait perencanaan konten Di DPRD Kota Depok berjalan dengan baik. sehingga penulis mengetahui aktivitas komnunikasi pemasaran digital terkait perencanaan ko…
Selama pelaksanaan PKL di PT. Kuliner Jalan Langit Daily Catering disimpulkan bahwa produksi konten promosi pada akun instagram memiliki peran penting. Dengan menerapkan teori "The 5 C's of Content…
Kegiatan pemasaran digital sangatlah penting di lakukan oleh perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata,pemasaran digital akan sangat efektif jika bisa di kombinasikan dengan komunikasi efektif …
Tim kreatif di PT Blau Bersih Indonesia berperan krusial dalam pemasaran digital melalui platform media sosial Instagram dan TikTok. Dengan menciptakan konten yang beragam, menarik, dan relate deng…
Kesimpulan berdasarkan uraian mengenai pengelolaan konten Instagram Multivision sudah memanfaatkan fitur-fitur Instagran yang ada. Multivision sudah mengikuti sesuai dengan teori pengelolaan konte…
Proses Aktivitas meliputi beberapa tahapan yang dimulai dari Pra Produksi. Pada Pra Produksi ini meliputi seperti mencari referensi konten, dan briefing hasil pencarian konten Produksi yaitu melaku…
Pada bagian akhir dari Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) ini penulis menarik kesimpulan dari pengalaman yang telah di dapat selama 25 hari kerja melakukan PKL di PT PLN UP3 Bogor, penulis mendap…
Kegiatan Pemasaran Digital sangat penting untuk dilakukan bagi perusahan yang bergerak dibidang pariwisata. Untuk bisa melakukan kegiatan pemasaran digital terutama di Jungleland tidak hanya dapat …
Kegiatan PKL ini juga memperlihatkan pentingnya memahami audiens, mengelola umpan balik, dan meningkatkan kualitas konten untuk mencapai hasil yang diinginkan dalam komunikasi pemasaran digital. Pe…