Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="pemasaran jasa"
cover
Manajemen pemasaran : Strategi Efektif Memenangkan Hati Konsumen dengan Takti…
Komentar Bagikan
Annisa Riand Ambaratih

Apakah Anda sedang menjalankan suatu bisnis? Ataukah Anda merupakan anggota baru dari tim pemasaran atau ingin menjadi bagian dari tim pemasaran di perusahaan tertentu? Jika demikian, Anda perlu memahami bagaimana cara manajemen pemasaran di masa sekarang ini. Walaupun pemasaran terkesan mudah, menerapkan strategi terbaik yang dapat menarik perhatian pelanggan bukanlah hal yang sederhana. Anda…

Edisi
cet. 1 Desember 2024
ISBN/ISSN
978-623-515-370-4
Deskripsi Fisik
x+352 p,; ill,; 14 x 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ANN m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologis Bisnis)
Komentar Bagikan
Danang Sunyoto

Berbicara masalah manajemen pemasaran, kita kaitkan dengan perusahaan. Dimana seringkali perusahaan menggunakan struktur penjualan, dalam hal ini mereka menetapkan organisasi penjualannya. Armada penjual yang berbeda dapat ditetapkan untuk industri yang berbeda, untuk melayani pelanggan yang sudah ada atau bertugas untuk mendapatkan pelanggan baru, dan untuk melayani pelanggan utama atau khusus…

Edisi
cet, 1
ISBN/ISSN
978-602-9324-31-4
Deskripsi Fisik
164 p.: 15x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 DAN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jasa
Komentar Bagikan
Agus SuyatnoDevita Putri Anjarsari

Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768370
Deskripsi Fisik
192 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 AGU m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Andri Octaviani

Pada buku Komunikasi Pemasaran ini terdiri dari VII bab Mata Kuliah membahas tentang ruang lingkup Komunikasi Pemasaran. Komunikasi pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaikan informasi, mempengaruhi untuk dapat menarik minat konsumen. buku ini disusun terutama agar mahasiswa khususnya yang mengambil konsentrasi tentang unsur-unsur komunikasi yang dibutuhkan pada saat men…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768288
Deskripsi Fisik
162 p.: 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 AND k
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran Terpadu : Pada Era Media Sosial
Komentar Bagikan
Donni Juni Priansa

Buku ini menguraikan berbagai konsep dan aspek penting dari komunikasi pemasaran terpadu yang tersebar dalam dua puluh bab yang terdiri atas konsep komunikasi, konsep pemasaran, konsep pemasaran jasa, komunikasi pemasaran terpadu, direct marketing hingga loyalitas pelanggan.

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-979-076-662-4
Deskripsi Fisik
xx, 548 p.: ills.; tabl.; glos, bibl.; 24 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 DON k
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:peran pemasaran jasa analisis pada PT Sucofindo Laboratory Cibitung Jalan…
Komentar Bagikan
Rika Indriyani/044113169

Peran pemasaran di PT Sucofindo Laboratory Cibitung mencakup beberapa tingkatan peranan, yaitu peran pemasaran pada tingkat korporat, peran pemasaran pada tingkat Bisnis atau SBU (Strategic Bussines Unit), dan peran pemasaran pada tingkat Operasional. Ada Beberaopa kendala yang dialami oleh tim pemasaran yang sedikit menghambat proses peran-peran tim pemasaran dalam memperoleh pemasukan bagi pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 44 p.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2016 380:284 RIK p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?