Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 55 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="penjualan"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Digital Marketing di Era 6.0
Komentar Bagikan
Riadhus Sholihin

Pemasaran di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Namun, kegiatan pemasaran di era industri menuju 6.0 ini memiliki jangkauan yang lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital mempunyai potensi yang sangat menjanjikan. Sebab, perke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235151120
Deskripsi Fisik
336 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 RIA d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Negotiating 101: Sebuah Panduan Penting tentang Cara Bernegosiasi, Mulai dari…
Komentar Bagikan
Sander, PeterKowiya

Hidup adalah tentang tawar-menawar. Namun, terlalu sering buku-buku negosiasi tidak menawarkan apa pun selain teknik-teknik yang rumit dan janji-janji kosong. Negotiating 101 menyederhanakan proses dan memberi Anda keterampilan penting untuk negosiasi yang sukses. Mulai dari melakukan riset terhadap lawan negosiasi Anda, hingga menghindari kesalahan umum dalam negosiasi dan menjaga kendali atas…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230068041
Deskripsi Fisik
xvi+278 p,; ill,; 14x21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
158.5 SAN n
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Esti Dwi Rahmawati

Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini diharapkan tidak hanya menambah wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran saja, melainkan dapat pula memunculkan nilai karakter seorang calon manajer bagi para pembaca. Buku ini membahas beberapa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768271
Deskripsi Fisik
viii, 164 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 EST m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Crafting Brand`s Legacy
Komentar Bagikan
YASA SINGGIHBUZZLE

Buku Crafting Brand’s Legacy adalah persembahan terbaik dari Buzzle: • Untuk kamu para brand founder, yang sering dianggap gila karena selalu berpikir dan bertindak di luar nalar, • Untuk kamu yang saat ini sedang berjuang di balik layar sebuah brand, • Untuk kamu yang sedang berproses menciptakan lahirnya sebuah brand raksasa baru, • Untuk kamu yang lagi bersusah payah menyelamat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230056017
Deskripsi Fisik
408 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 YAS c
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologis Bisnis)
Komentar Bagikan
Danang Sunyoto

Berbicara masalah manajemen pemasaran, kita kaitkan dengan perusahaan. Dimana seringkali perusahaan menggunakan struktur penjualan, dalam hal ini mereka menetapkan organisasi penjualannya. Armada penjual yang berbeda dapat ditetapkan untuk industri yang berbeda, untuk melayani pelanggan yang sudah ada atau bertugas untuk mendapatkan pelanggan baru, dan untuk melayani pelanggan utama atau khusus…

Edisi
cet, 1
ISBN/ISSN
978-602-9324-31-4
Deskripsi Fisik
164 p.: 15x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 DAN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Selai Kacang Kenari Ti…
Komentar Bagikan
Sapira Nadira/044120135

Hasil penelitian ini murma Indonesia menerapkan strategi komunikasi bauran pemasares yang tersusun secara skurat dalam memasarkan produk selai kacang kumari, agar komme merasa tertarik, melakukan pembelian produk hingga menjadi konsumen yang loyal terhadap produk selai kacang kenari Timurasa Indonesia. Lebih lanjut, hal yang penting adalah pelayanan terhadap konsumen selalu berusaha ditekanican…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
99 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2209 SAP a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Marketing Public Relation PT SPV Maju Bersama Dalam Meningk…
Komentar Bagikan
AMANDA MUTIARA HIDAYAT /044120193

Implikasi dari penelitian ini adalah perlunya terus meningkatkan dan menyesuaikan strategi komunikasi untuk mencapai efektivitas yang lebih besar dalam membantu PMKS dan menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan empatik terhadap individu-individu angkan dukungan itu,

Edisi
11 Juli 2024
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
69 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2166 AMA s 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi komunikasi penjualan personal dalam meningkatkan kunjungan …
Komentar Bagikan
Devi Putri Agusti/044118077

penjualan personal Malabar dapat lebih mudah dalam membangun persepsi masyarakat terhadap produk yang dipasarkannya, dengan menggunakan langkah-langkah kegiatan penjualan personal seperti; mencari calon konsumen dan mengkualifikasikannya, prapendekatan, presentasi dan demonstrasi, mengatasi keberatan, penutupan dan tindak lanjut pemeliharaan membuat kegiatan penjualan personal dapat lebih efekt…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+99 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2140 DEV s 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Penggunaan desain grafis sebagai media promosi dalam meningkatkan pe…
Komentar Bagikan
Piki Badrudin/044116258

Penelitian kali ini lebih fokus pada desain grafis promosi periklanan yang akan di publikasi nantinya. Suatu desain grafis akan menjadikan promosi dan media promosi lebih menarik dengan struktur gambar yang lebih tersusun. Desain grafis merupakan seni keindahan yang membuat promosi lebih nyaman dilihat. Sehingga selain dengan konsep promosi dan media promosi yang baik ada desain grafis yang mem…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+72 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2136 PIK p 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Bauran Promosi Fusa Apparel untuk Meningkatkan Jumlah Penju…
Komentar Bagikan
Muhamad Farhan Gunawan/044116269

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bauran promosi Fusa Apparel untuk meningkatkan jumlah penjualan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan metode pencarian data menggunakan purposive sampling sebagai pemilihan sumber data yaitu, reduksi data, penyajian data, penyimpulan dan verifikasi, serta kesimpulan akhir. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah wawanca…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
87 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1983 MUH a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?