Berbicara masalah manajemen pemasaran, kita kaitkan dengan perusahaan. Dimana seringkali perusahaan menggunakan struktur penjualan, dalam hal ini mereka menetapkan organisasi penjualannya. Armada p…
Hasil penelitian ini murma Indonesia menerapkan strategi komunikasi bauran pemasares yang tersusun secara skurat dalam memasarkan produk selai kacang kumari, agar komme merasa tertarik, melakukan p…
Implikasi dari penelitian ini adalah perlunya terus meningkatkan dan menyesuaikan strategi komunikasi untuk mencapai efektivitas yang lebih besar dalam membantu PMKS dan menciptakan masyarakat yang…
penjualan personal Malabar dapat lebih mudah dalam membangun persepsi masyarakat terhadap produk yang dipasarkannya, dengan menggunakan langkah-langkah kegiatan penjualan personal seperti; mencari …
Penelitian kali ini lebih fokus pada desain grafis promosi periklanan yang akan di publikasi nantinya. Suatu desain grafis akan menjadikan promosi dan media promosi lebih menarik dengan struktur ga…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bauran promosi Fusa Apparel untuk meningkatkan jumlah penjualan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan metode pencarian data men…
Komponen bauran promosi penjualan langsung, promosi penjualan, iklan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung memainkan peran penting dalam meningkatkan volume penjualan pembiayaan dana tunai. s…
PT Jungleland Asia merupakan perusahaan yang berfokus pada tempat hiburan yang bernama Jungleland Adventure Theme Park, perusahaan ini menyediakan tempat untuk berlibur yang memliki konsep family f…
Peran Merchant online (Shopee Food) sangat berpengaruh dalam meningkatkan penjualan di Umkm Warung nasi mobil biru, Melalui penggunaan merchant online, UMKM dapat memperluas jangkauan pasar, mening…
Buku ini mencakup konsep manajemen, fungsi manajemen, pengembangan ilmu manajemen, lingkungan dan budaya organisasi, keputusan manajemen, perencanaan, organisasi pengembangan sumber daya manusia, m…