Penulis dilatih untuk memahami dan berperan dalam bidang komunikasi pemasaran yang meliputi periklanan, promosi, publisitas, direct marketing serta penjualan. Dalam komunikasi pemasaran aspek tersebut penting dilakukan guna menciptakan promosi yang efektif
Dari hasil Praktik Kerja Lapangan (PKL) selama satu bulan, penulis mendapatkan beberapa kesimpulan mengenai komunikasi organisasi internal divisi koperasi. Adapun hambatan yang terjadi ketika penulis Peraktik Kerja lapangan yaitu, seperti karyawan bawahan telat memberikan informasi kepada ke kepala bidang atau informasi langsung
Bagian akhir dari Praktik Kerja Lapangan (PKL) berdasarkan pengamatan penulis selama melaksanakan PKL di Dinas Komunikasi Dan Informasi yang dimulai pada tanggal 11 Januari 2021 s.d 22 Februari 2021 mengenai kegitan mempublikasikan melalui website berdasarkan bab sebelumnya. Penulis dapat menarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Peran Komunikasi Publika Pada Website bogorkab.go.id Dalam Mem…
Praktik Kerja Lapangan Di Caffe 99 dilaksanakan dengan mengikuti kegiatan kerja dan menjalankan apa yang diperintahkan oleh pembimbing maupun pemilik caffe, Dengan bekerja selama satu bulan yang dimulai dari 22 Desember 2020 Sampai dengan 24 Januari 2021 di temukan beberapa kesimpulan yaitu: 1. Dalam menerapkan komunikasi interpersonal dalam pelayanan kepada pelanggan, komunikasi antar pri…