Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 13 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="promosi penjualan"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
E-PKL: Penerapan bauran promosi dalam meningkatkan volume pembiayaan pinjaman…
Komentar Bagikan
Rindiani/044121075

Komponen bauran promosi penjualan langsung, promosi penjualan, iklan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung memainkan peran penting dalam meningkatkan volume penjualan pembiayaan dana tunai. setiap komponen bauran promosi memberikan kontribusi yang berbeda dalam menarik minat konsume, membangun hubungan jangka panjang, dan memperkuat citra merek perusahaan. Peningkatakan volume penjualan d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
25 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:522 RIN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Komunikasi Pemasaran PT Jungleland Asia Melalui Media Sosial Instagram
Komentar Bagikan
Rafli Pratama Aji/044121397

PT Jungleland Asia merupakan perusahaan yang berfokus pada tempat hiburan yang bernama Jungleland Adventure Theme Park, perusahaan ini menyediakan tempat untuk berlibur yang memliki konsep family friendly, dimana di pada teman hiburan tersebut menyediakan wahana untuk anak-anak dan orang dewasa, tidak hanya itu Jungleland Adventure Theme Park juga menawarkan sensasi berlibur dengan suasana alam…

Edisi
04 September 2024
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii+32 p,; ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:519 RAF k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Komunikasi: Mengembangkan Bisnis Berorientasi Pelanggan
Komentar Bagikan
Rismi Somad

Buku ini menguraikan yang perlu dipahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-289-042-3
Deskripsi Fisik
xii, 276 p.: ills.; tabl.; glos.; ind.; bibl.; 24
Judul Seri
-
No. Panggil
380.06 RIS m
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Komunikasi Pemasaran melalui Promosi Penjualan Restoran Cuc…
Komentar Bagikan
Angga Andriana/044114044

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran melalui promosi penjualan untuk memberikan gambaran secara detail bagaimana cucurak promosi penjualan memberikan gambaran secara detail bagaimana cucurak warung sunda melakukan promosi penjualan sesuai dengan sepuluh tujuan promosi penjualan yang pernah diungkapkan oleh cummnis dan mullin .Selanjutnya juga untuk mengetahui jenis pro…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii 111 p:28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1584 ANG a 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKIPSI: Analisis strategi bauran komunikasi pemasaran perusahaan PT. Gundalin…
Komentar Bagikan
Fauzan Faturahman/044116007

Riset ini bertujuan untuk mengetahui analsis strategi bairan komunikasi pemasaran yang diimplemenbtasikan oleh percetakan digital Gundaling. Jenis penelitian deskriptif pendekatan kualitatif menggunakan data primer dan skunder, Teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil menunjukan strategi bauran komunikasi pemasaran dalam meingkatkan produksi penjualan pada…

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 73 p,; ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1463 FAU a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Agus Hermawan

... Buku ini diawali dengan pengenalan akan konsep dasar komunikasi dan pemasaran, dilanjutkan dengan pengenalan konsep komunikasi pemasaran terintegrasi (integrated marketing communication-IMC) yang menekankan betap pentingnya konsistensi pesan atau informasi yang hendak disampaikan perusahaan lewat seluruh saluran komunikasi/bauran promosinya. Bab-bab selanjutnya memuat pembahasan lima sarana…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-241-122-1
Deskripsi Fisik
viii, 240 p.: ills.; tabl.; ind.; 26 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 AGU k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Periklanan
Komentar Bagikan
Jefkins, FrankMunandar, HarisAgung, SinggihSumiharti, Yati

Edisi
Ed.3 Cet.2
ISBN/ISSN
979-411-345-X
Deskripsi Fisik
viii, 424 p.: tabl.; ills.; bibl.; ind.; 24 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 JEF p

Edisi
Ed.3 Cet.2
ISBN/ISSN
979-411-345-X
Deskripsi Fisik
viii, 424 p.: tabl.; ills.; bibl.; ind.; 24 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 JEF p
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Integrated Marketing Communications: Teks dan Kasus
Komentar Bagikan
Uyung Sulaksana

Edisi
cet. 3 Mei 2007
ISBN/ISSN
979-3477-13-X
Deskripsi Fisik
x, 256 p.: ill.; tabl.; bibl.; ind.; 24 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 UYU i

Edisi
cet. 3 Mei 2007
ISBN/ISSN
979-3477-13-X
Deskripsi Fisik
x, 256 p.: ill.; tabl.; bibl.; ind.; 24 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 UYU i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Hubungan Bauran Promosi Objek Wisata Curug Naga terhadap Minat Berkun…
Komentar Bagikan
Muhamad Heri/044114328

Penelitian ini beryujuan untuk mengetahui kegiatan bauran promosi Objek Wisata Curug Naga, mengetahui, minat berkunjung masyarakat terhadap Objek Wisata Curug Naga dan mengetahui bagaimana hubungan antara bauran promosi Objek Wisata Curug Naga terhadap minat berkunjung

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 94 p: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
129 MUH h 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Hubungan antara Frekuensi kunjungan dengan sikap kegiatan sales progr…
Komentar Bagikan
Febby Lidya/044113702

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik pengunjung yang ada di bellanova Country Mall, untuk mengidentifikasi frekuensi pengujung ada di bellanova country mall, untuk mengidentifikasi sikap pengunjung terhadap kegiatan sales program, untuk menganalisis hubungan antara karakter pengunjung dengan sikap pengunjung terhadap sales program yang diselenggarakan di bellanova coun…

Edisi
2016
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 119 p.; tabl.; ills.; bibl.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1024 FEB h 2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?