Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="satisfaction"
cover
E-Commerce
Komentar Bagikan
Intan Oktaviani S.Kom.,M.Kom

Electronic Commerce atau e-commerce adalah segala kegiatan jual beli atau transaksi. E-commerce atau perdagangan elektronik adalah kegiatan jual beli yang dilakukan secara online melalui internet. E-commerce menghubungkan perusahaan, konsumen, dan masyarakat dalam transaksi elektronik. E-commerce dapat dilakukan melalui situs web, aplikasi seluler, atau pasar online.

Edisi
cet.2024
ISBN/ISSN
978-602-376-846-2
Deskripsi Fisik
viii+160 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 INT e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Motif dan Kepuasan Fanbase Twitter @Caratstalk pada Tayangan Going S…
Komentar Bagikan
Ajeng Gita Rahayu/044116461

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motif motif apa yang mendasari khayalak dalam menonton tayangan Going Seventeen di kanal Youtube official Seventeen, kemudian untuk mengetahui kepuasan apa yang diperoleh penonton setelah menonton tayangan tersebut. Selain itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara motif dan kepuasan dalam menonton tayangan Going Seventeen. Penelitian…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv 70 p.:28
Judul Seri
-
No. Panggil
2007 AJE m 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Perumda Air Mi…
Komentar Bagikan
Nurul Inayah/044119380

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Kahuripan Kab. Bogor. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptip kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di PERUMDA Air Minum Tirta Kahuripan Kab.Bogor. Di Jl. Tegar Beriman No.12 Sukahati, Kab. Bogor, Jawa Barat. Populasi dalam penelitia…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
77 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2019 NUR h 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pelayanan Publik : Strategi Komunikasi dalam Pelaksanaan Pelayanan…
Komentar Bagikan
Akhmad Muwafik Saleh

Buku ini mengajak pembaca untuk mengurai komunikasi dalam pelayanan publik secara lebih spesifik, detail, mendalam, dan sistematis. Penulis memulai kajian pembahasan dengan mendudukan paradigma baru pelayanan publik yang kemudian darinya akan berdampak juga pada adanya perubahan mindset aparatur pelyanan publik. Paradigma pelayanan publik dan perubahan mindset sejatinya akan berdampak banyak pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-6709-14-6
Deskripsi Fisik
xiv, 272 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
362 AKH k
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Humanoid Communication Tranformasi Komunikasi Interpersonal dan Komunikasi Bi…
Komentar Bagikan
Husnita

Buku Humanoid Communication membahas tentang transformasi komunikasi interpersonal dan komunikasi bisnis sebagai akibat dari perkembangan TIK, dengan menggunakan contoh customer service dan media digital chatbot. Buku ini memberikan gambaran tentang bagaimana kualitas dan peran manusia dapat dipertahankan dalam menghadapi perkembangan TIK pada era Revolusi Industri 4.0. Aspek-aspek teoretis ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7973-88-6
Deskripsi Fisik
xviii, 142 p.: 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 HUS h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Hubungan Karakteristik Kualitas Layanan dengan Kepuasan Pen…
Komentar Bagikan
Febryanti Nurparwati/044114209

Penelitian ini penulis mengangkat tema kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat dalam program layanan yang sedang dijalankan oleh Diskominfostandi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik pengguna Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112, untuk mengetahui kualitas Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112, untuk mengetahui bagaimana tingkay kepua…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 98 p.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1159 FEB a 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?