Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="segmentasi"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Anatasia Wahyudi

Komunikasi pemasaran adalah unsur penting dalam aktivitas pemasaran, karena hal ini merupakan kunci kesuksesan sebuah merek. Buku ini menyajikan pemahaman yang mendalam mengenai praktik yang dapat diterapkan untuk menjangkau dan memengaruhi konsumen secara efektif. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi konsep dasar komunikasi pemasaran; mulai dari definisi, fungsi, hingga teori-teori, yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-441-1
Deskripsi Fisik
258 p.: 20cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 ANA k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : Strategi Efektif Memenangkan Hati Konsumen dengan Takti…
Komentar Bagikan
Annisa Riand Ambaratih

Apakah Anda sedang menjalankan suatu bisnis? Ataukah Anda merupakan anggota baru dari tim pemasaran atau ingin menjadi bagian dari tim pemasaran di perusahaan tertentu? Jika demikian, Anda perlu memahami bagaimana cara manajemen pemasaran di masa sekarang ini. Walaupun pemasaran terkesan mudah, menerapkan strategi terbaik yang dapat menarik perhatian pelanggan bukanlah hal yang sederhana. Anda…

Edisi
cet. 1 Desember 2024
ISBN/ISSN
978-623-515-370-4
Deskripsi Fisik
x+352 p,; ill,; 14 x 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ANN m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran (Riset, Strategi, Rencana, Dan Penentuan Segmentasi Pasar)
Komentar Bagikan
Maya Fasindah

Dunia pemasaran terus berevolusi dengan pesat. Munculnya teknologi baru dan perubahan perilaku konsumen menuntut para pemasar untuk terus berinovasi. Buku ini hadir sebagai upaya untuk menginspirasi para pembaca agar berpikir kreatif dan out of the box dalam merancang strategi pemasaran yang relevan dan efektif. Di dalam buku ini, pembaca akan menemukan berbagai contoh kasus dari perusahaan-per…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235152158
Deskripsi Fisik
viii+296 P.: 20cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 MAY m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing di Era 6.0
Komentar Bagikan
Riadhus Sholihin

Pemasaran di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Namun, kegiatan pemasaran di era industri menuju 6.0 ini memiliki jangkauan yang lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital mempunyai potensi yang sangat menjanjikan. Sebab, perke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235151120
Deskripsi Fisik
336 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 RIA d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing Di Era 4.0
Komentar Bagikan
Riadhus Sholihin

Era daring membuat banyak perubahan signifikan tentang cara komunikasi dan pemasaran suatu produk. Kini, tren pemasaran mulai bergerak ke arah digital marketing. Nah, apa sih yang dimaksud dengan digital marketing? Digital marketing dapat diartikan sebagai kegiatan pemasaran atau promosi suatu merek atau brand produk atau jasa yang dilakukan melalui media digital. Tujuan pemasaran ini adalah…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786237324591
Deskripsi Fisik
328 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 RIA d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Future of Hybrid Marketing
Komentar Bagikan
Elfrida Viesta NapitupuluHarman

Pada era bisnis yang semakin cepat dan dinamis, perusahaan menghadapi tantangan besar dalam menghadapi volatilitas, ketidakpastian, kompleksitas, dan ambiguitas (VUCA). The Future of Hybrid Marketing hadir sebagai panduan komprehensif bagi pemasar, pemilik bisnis, dan akademisi untuk memahami strategi pemasaran yang adaptif. Dengan memadukan pemasaran tradisional dan digital, buku ini menekanka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230069994
Deskripsi Fisik
308 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 ELF f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Andri Octaviani

Pada buku Komunikasi Pemasaran ini terdiri dari VII bab Mata Kuliah membahas tentang ruang lingkup Komunikasi Pemasaran. Komunikasi pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaikan informasi, mempengaruhi untuk dapat menarik minat konsumen. buku ini disusun terutama agar mahasiswa khususnya yang mengambil konsentrasi tentang unsur-unsur komunikasi yang dibutuhkan pada saat men…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768288
Deskripsi Fisik
162 p.: 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 AND k
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Agus Hermawan

... Buku ini diawali dengan pengenalan akan konsep dasar komunikasi dan pemasaran, dilanjutkan dengan pengenalan konsep komunikasi pemasaran terintegrasi (integrated marketing communication-IMC) yang menekankan betap pentingnya konsistensi pesan atau informasi yang hendak disampaikan perusahaan lewat seluruh saluran komunikasi/bauran promosinya. Bab-bab selanjutnya memuat pembahasan lima sarana…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-241-122-1
Deskripsi Fisik
viii, 240 p.: ills.; tabl.; ind.; 26 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 AGU k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Schiffman, Leon G.Zoelkifli Kasip

Kami bangga dapat menyambut abad ke-21 dengan menerbitkan buku edisi baru, yang mengkaji perilaku konsumen dalam konteks lingkungan global tempat kita hidup yang sangat dinamis dan berteknologi tinggi. Volume dan keragaman pemasaran melalui Internet tampak sangat meningkat. Sementara itu, pada saat yang sama, pemasaran regional juga semakin meningkat

Edisi
Edisi Indonesia Cet.2
ISBN/ISSN
979-683-102-3
Deskripsi Fisik
xvi, 556 p.: bibl.; ills.; tabl.; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 SCH p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Motif Pendengar Menjadi Jurnalis Warga pada Program Dinamika Bogor di…
Komentar Bagikan
Yoga Yulio Maulida/044115031

... Pada penelitian ini betujuan untuk mengetahui motif pendengar RRI Bogor menjadi jurnalisme warga pada program Dinamika Bogor. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 104 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1246 YOG m 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?