Pada buku Komunikasi Pemasaran ini terdiri dari VII bab Mata Kuliah membahas tentang ruang lingkup Komunikasi Pemasaran. Komunikasi pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaika…
... Buku ini diawali dengan pengenalan akan konsep dasar komunikasi dan pemasaran, dilanjutkan dengan pengenalan konsep komunikasi pemasaran terintegrasi (integrated marketing communication-IMC) ya…
Kami bangga dapat menyambut abad ke-21 dengan menerbitkan buku edisi baru, yang mengkaji perilaku konsumen dalam konteks lingkungan global tempat kita hidup yang sangat dinamis dan berteknologi tin…
... Pada penelitian ini betujuan untuk mengetahui motif pendengar RRI Bogor menjadi jurnalisme warga pada program Dinamika Bogor. ...
Tiga Tahapan dalam proses produksi pada program ini, meliputi : Tahap praproduksi yaitu menentukan lokasi serta narasumber, pada tahap ini kru liputan akan menentukan lokasi desa yang akan diliput…
Program Bogor Hari ini merupakan program yang menyajikan informasi terkini. Termasuk informasi pembangunan serta Kerja Pemerintah kabupaten Bogor yang sedang dan akan dijalankan. Proses produksi me…