Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 30 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="sosial media"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Hubungan Sosial Media Marketing Instagram @HMNS.ID dengan Minat Beli…
Komentar Bagikan
Ayu Handini/044121079

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara strategi Social Media Marketing (SMM) yang diterapkan oleh akun Instagram @hmns.id dengan minat beli pengikutnya. Latar belakang penelitian ini berangkat dari meningkatnya peran media sosial dalam memengaruhi keputusan pembelian, terutama di kalangan generasi muda yang aktif secara digital. Dalam konteks ini, akun Instagram @hmns.id menj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
73 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2382 AYU h 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Sosial Media Marketing dan Electronic Word of Mouth terhada…
Komentar Bagikan
FEBRIEDY LAMHOT HARIANJA/044121276

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi seberapa berpengaruh Sosial Media Marketing serta Electronic Word Of Mouth yang dilakukan oleh Produsen minuman Haus Indonesia terhadap Keputusan Pembelian yang dilakukan oleh Konsumen Haus Indonesia. Penelitian ini menggunakan dua variable bebas (X) Sosial Media Marketing serta Electronic Word Of Mouth dan satu variable terikat (Y) yaitu Keputusa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
75 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2378 FEB p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran digital
Komentar Bagikan
Agung Suryadi

Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang perlu dilakukan oleh perusahaan baik itu perusahaan barang ataupun jasa dalam upaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup usahanya, untuk berkembang dan untuk memperoleh laba. Berhasil tidaknya dalam pencapaian tujuan bisnis tergantung kepada pengusaha di bidang pemasaran, produksi, keuangan maupun bidang lain. Selain itu tergantung pada kemampu…

Edisi
Cet.1- 2023
ISBN/ISSN
9786023768318
Deskripsi Fisik
168 p,; ill,; 15x21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 AGU p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Hubungan Konten Instagram terhadap Brand Awaraness Restoran (studi …
Komentar Bagikan
Tiyas Tirani/044120108

Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner dan observasi kepada 164 responden. Ditemukan hasil penelitian terdapat hubungan antara social media marketing dengan brand awareness melalui Instagram @shukagrill sebesar 3,58 dengan kategori tinggi. Responden mendapatkan informasi mengenai produk AYCE tiga kompor melalui konten- konten yang dihasilkan akun Instagram @shukagrill yang informati…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
68 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2147 TIY h 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Proses produksi konten melalui sosial media instagram @diskopukm.bogor…
Komentar Bagikan
Rival Setyo Nugroho/044121378

Adanya proses produksi yang dilakukan dalam membuat konten pada Instagram @diskopukm.bogor.kab menjadi lebih terencana. Karena adanya tahapan proses produksi, seperti adanya pra produksi yang dimana menetukan ide dan perencanaan sebelum melakukan pengambilan video yang akan dilakukan, kemudian adanya tahapan produksi yang dimana ide dan perencanaan yang sudah dilakukan pada tahap pra produksi d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
33 p,;ill,;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.14:653 RIV p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Implementasi aplikasi dan proses peran tim kreatif dalam membangun bra…
Komentar Bagikan
M Fadjar Ibnu Alief/044121474

Implementasi konsep Diffusion of Innovations (DOI) dalam membangun brand image UKM Kabupaten Bogor melalui konten sosial media oleh Dinas Koperasi menunjukkan bahwa pendekatan kreatif dan terencana sangat penting dalam era digital ini. Tim kreatif memainkan peran utama dalam menciptakan konten yang berkualitas dengan menggunakan aplikasi CapCut dan Canva untuk menghasilkan visual yang menarik d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii+44 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.14:679 FAD i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Proses penginformasian pesan media sosial Instagram Kantor Pertanahan …
Komentar Bagikan
Muhamad Akmal Fadillah/044121403

Peran Media Humas atau tim Sosial Media di Instagram Badan Pertanahan Nasional Kota Bogor sangat signifikan dalam proses menyebarkan informasi melalui platform digital. Tugas Farah dalam tim adalah mengurus semua aspek pembuatan konten, termasuk pengambilan video dan foto dokumentasi serta proses editing hingga publikasi. Proses editing dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi CapCut dan Canva, d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii+38 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.14:668 MUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran divisi kebudayaan dinas kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Bogo…
Komentar Bagikan
Farhan Ferdiansyah/044121423

Divisi Kebudayaan memainkan peran penting dalam pelestarian dan promosi kebudayaan lokal Kabupaten Bogor melalui pemanfaatan media sosial. Dengan menggunakan platform seperti Instagram dan YouTube, Divisi Kebudayaan berhasil meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama generasi muda, mengenai pentingnya melestarikan kebudayaan lokal. Selain itu, penggunaan media sosial sebagai alat edukasi dan p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
31 P.:28CM
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:884 FAR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Pengembangan konten media sosial pada instagram @ascademy.official di …
Komentar Bagikan
Thania Intani/044121296

Selama PKL, penulis menerapkan strategi perencanaan konten sesuai teori pemasaran digital dari Philip Kotler (2017). Strategi ini menekankan pentingnya perencanaan konten yang relevan dan menarik bagi audiens. Melalui pendekatan ini, penulis berfokus pada peningkatan keterlibatan audiens dengan membuat konten yang kreatif, seperti Reels, konten edukatif, dan penggunaan paid media. Dengan strate…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
50 p.:28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:542 THA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran humas digital pada laman sosial media instagram Radar Bogor @rad…
Komentar Bagikan
Siti Najwa Khairunnisa/044121225

. Hambatan yang di tulis di bab empat, Sebagai humas digital di bagian divisi content creator Radar Bogor penulis mengalami hambatan berupa, viewers yang tidak menentu, terkadang jumlahnya banyak namun kadang bisa sangat sedikit. Selain itu, kesalahan teknis seperti kamera error dapat mengganggu jadwal publikasi karena memerlukan pengambilan ulang konten. Tantangan lainnya adalah noise di studi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
39 P.:28CM
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:875 SIT p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?