Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh akun sosial media Instagram @sharenow_id melalui aktivitas social media marketing terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Share Now Coffee & Ea…
isa membuat desain yang menarik dan profesional menjadi impian semua orang . Apalagi saat ini desain grafis berupa gambar dan video menjadi sebuah konten yang sangat penting bagi segala macam profe…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social media marketing terhadap keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap loyalitas pengguna Shopee PayLater pada pengguna Shopee PayLater di Kota Bandung. Adapun variabel bebas (X) adal…
Media Baru: Sebuah Pengantar tidak bertujuan untuk menjadi panduan teknikal tentang berkomunikasi melalui media baru. Justru sebaliknya, buku ini memberikan kerangka konseptual bagi pembelajar, pen…
Media sosial merupakan salah satu realitas sosial-siber, kemunculan media sosial ini telah memberikan kontribusi terhadap pengembangan keilmuan, terutama dalam ilmu komunikasi
Buku ini adalah salah satu teks penting yang membahas sosiologi komunikasi secara teoretis dan historis. Penulis memaparkan perkembangan disiplin ini sejak awal kemunculannya sampai perkembangannya…
Dunia sekarang memang sedang diramaikan dan dikonstruksikan oleh mereka sendiri sebagai Sosial Media, yang di dalam konteks orang Malaysia disebut sebagai Media Sosial. Banyak cara orang membangung…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui publisitas Sari Organik melalui media sosial Instagram. Penelitian ini memiliki rumusah masalah yaitu: (1) bagaimana analisis publisitas @sari.organik …
... Peran Subdirektorat Promosi dan Pemasaran Direktorat Pemanfaatan Jasa Lingkungan Hutan Konservasi dalam memberikan edukasi dan sosialisai mengenai ekowisata melalui media sosial instagram selal…