Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 34 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="strategi pemasaran"
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
cover
E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis
Komentar Bagikan
Bambang Setiyo Pambudi

Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi pemasaran digital dalam era digital yang terus berkembang. Melalui bab-bab yang terstruktur, pembaca akan dibawa melalui perjalanan yang menyeluruh tentang pemasaran internet, iklan mesin pencari, pemasaran media sosial, dan pemasaran seluler. Dengan menjelaskan konsep-konsep dasar, tren terkini, serta alat dan strategi pemasaran…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-5851-17-4
Deskripsi Fisik
xii+132 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 BAM e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Bisnis
Komentar Bagikan
Darmawan

Komunikasi Bisnis adalah buku yang membahas pentingnya komunikasi yang efektif dalam dunia bisnis. Buku ini menguraikan berbagai bentuk komunikasi, baik lisan, tertulis, maupun nonverbal, serta teknik yang dapat meningkatkan efektivitas dalam menyampaikan pesan. Selain itu, pembaca diajak untuk memahami peran komunikasi yang baik dalam meningkatkan kolaborasi, mempercepat pengambilan keputusan,…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-506-043-9
Deskripsi Fisik
xvi+342 P.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 DAR k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Anatasia Wahyudi

Komunikasi pemasaran adalah unsur penting dalam aktivitas pemasaran, karena hal ini merupakan kunci kesuksesan sebuah merek. Buku ini menyajikan pemahaman yang mendalam mengenai praktik yang dapat diterapkan untuk menjangkau dan memengaruhi konsumen secara efektif. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi konsep dasar komunikasi pemasaran; mulai dari definisi, fungsi, hingga teori-teori, yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-441-1
Deskripsi Fisik
258 p.: 20cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 ANA k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Penggunaan Instagram @warkopkeun.id sebagai Media Promosi
Komentar Bagikan
Farhandya Iqbal Azura/044117211

Dengan demikian, skripsi ini memberikan kontribusi penting dalam memahami peran media sosial, khususnya Instagram, dalam strategi promosi dan pemasaran. Implikasi praktis dari temuan ini menekankan pentingnya kesinambungan, kreativitas, dan interaksi aktif sebagai kunci sukses dalam memanfaatkan platform ini untuk keperluan promosi.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
79 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2304 FAR a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Rizki Pujiyanto

Buku ajar Perilaku Konsumen ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari segala aspek manajemen secara mudah karena buku ini dibuat ringkas dan cukup jelas. Isi dari buku ini disesuaikan dengan materi dalam deskripsi mata kuliah Perilaku Konsumen. Buku ini membahas beberapa bab. Bab 1 pengantar perilaku konsumen Bab 2 kerangka kerja analisa konsumen Bab 3 mengenal sikap dalam peril…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768349
Deskripsi Fisik
168 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 RIZ p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Esti Dwi Rahmawati

Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini diharapkan tidak hanya menambah wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran saja, melainkan dapat pula memunculkan nilai karakter seorang calon manajer bagi para pembaca. Buku ini membahas beberapa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768271
Deskripsi Fisik
viii, 164 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 EST m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologis Bisnis)
Komentar Bagikan
Danang Sunyoto

Berbicara masalah manajemen pemasaran, kita kaitkan dengan perusahaan. Dimana seringkali perusahaan menggunakan struktur penjualan, dalam hal ini mereka menetapkan organisasi penjualannya. Armada penjual yang berbeda dapat ditetapkan untuk industri yang berbeda, untuk melayani pelanggan yang sudah ada atau bertugas untuk mendapatkan pelanggan baru, dan untuk melayani pelanggan utama atau khusus…

Edisi
cet, 1
ISBN/ISSN
978-602-9324-31-4
Deskripsi Fisik
164 p.: 15x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 DAN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 5.0 : Teknologi untuk Kemanusiaan
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

... Ditulis dalam tiga bagian, buku ini dimulai dengan analisis tentang bagaimana perubahan generasi menciptakan jenis perilaku pelanggan yang baru, serta cara mengatasi perbedaan yang telas membelah masyarakat, termasuk ketidaksetaraan ekonomi dan perselisihan politik, untuk menjangkau seluruh pasar Anda secara efektif. Bagian kedua memerinci arah strategi baru yang diambil oleh dunia bisnis …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-06-6343-2
Deskripsi Fisik
ix, 244 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi komunikasi penjualan personal dalam meningkatkan kunjungan …
Komentar Bagikan
Devi Putri Agusti/044118077

penjualan personal Malabar dapat lebih mudah dalam membangun persepsi masyarakat terhadap produk yang dipasarkannya, dengan menggunakan langkah-langkah kegiatan penjualan personal seperti; mencari calon konsumen dan mengkualifikasikannya, prapendekatan, presentasi dan demonstrasi, mengatasi keberatan, penutupan dan tindak lanjut pemeliharaan membuat kegiatan penjualan personal dapat lebih efekt…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+99 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2140 DEV s 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi UMKM dan Bisnis Kreatif
Komentar Bagikan
B Lena Nuryanti Sastradinanta

Buku "Strategi UMKM dan Bisnis Kreatif" adalah panduan yang menginspirasi dalam dunia bisnis yang dinamis dan berdaya saing. Buku ini menawarkan panduan mendalam untuk pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta bisnis kreatif, dengan fokus kuat pada inovasi sebagai kunci kesuksesan di era ekonomi yang berubah cepat. Pembaca akan diajak dalam perjalanan mulai dari perencanaan awal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786233289405
Deskripsi Fisik
270p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BLE s
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?