proses komunikasi interpersonal tele officer dalam penawaran produk asuransi pada PT. Rekaguna Nusantara Indonesia dilakukan melalui sarana telepon. Proses penyampaian pesan dilakukan dalam survei kepada nasabah. Setelah itu, nasabah memberi umpan balik kepada petugas.
Skripsi ini bertujuan untuk (1). Mengetahui komunikasi internal antara orang tua pada anak usia (5-9 tahun) dalam mengatasi kecanduan smartphone (2). Untuk mengetahui bagaimana cara orang tua memberikan pemahaman kepada anak tentang penggunaan smartphone yang tepat. (3). Untuk mengetahui hambatan apa saja yang dialami orang tua dalam memberikan penjelasan pada anak tentang pemanfaatan smartpho…
seorang operator telepon bertanggung jawab memberikan kesan yang baik kepada nasabah dalam menilai perusahaan kita
Penulis berkesimpulan bahwa peran operator telepon menjadi komunikator atau penghubung dalam mmemberikan pelayanan informasi kepada individu yang membutuhkan.
Peran telemarketing di PT Telkom site Bogor dalam pemasaran telepon mania 48 mengghunakan jenis telemarketing outbound dalam memasarkan produknya. Program ini mendapat respon yag baik dari pelanggan PSTN yang kini semakin menurun dratis setiap tahunnya.