Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 28 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Event"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Public Relations Budaya
Komentar Bagikan
Dasrun Hidayat

Buku Public Relations Budaya membahas mulai dari historiografi public relations di Eropa, Barat, dan Asia; media dan budaya baru; konsepsi public relations budaya; taksonomi public relations budaya; media dan atribut public relations budaya; event dan public relations budaya; promosi dan pemasaran public relations budaya; hingga tradisi komunikasi dan public relations budaya. Juga terkait e…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-6625-69-9
Deskripsi Fisik
vi+246 p: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 DAS p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor dalam Event Ka…
Komentar Bagikan
AKBAR RAMADHAN/044122451

Peran Dinas Komunikasi dan Informatika dalam Kabogorfest 2025 itu ialah mempublikasikan acara tersebut melalui berbagai media, yang salah satunya adalah Instagram agar Masyarakat Bogor itu bisa mengetahui, menghadiri, dan memeriahkan acara Kabogorfest 2025 yang merupakan rangkaian dari Hari Jadi Bogor ke-543.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
65 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 659.2:941 AKB p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Media Partnership dan Event Sponsorship dalam Mempertahankan Citra P…
Komentar Bagikan
Rifky Fauzan/044121002

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran serta efektivitas strategi media partnership dan event sponsorship yang diterapkan oleh Citilink dalam rangka mempertahankan citra positif dan meningkatkan kesadaran merek di tengah persaingan industri penerbangan yang semakin kompetitif. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif, studi ini mengumpulkan data melalui wawancara mendalam dengan info…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
71 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2339 RIF m 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Online to Offline, Offline to Online: Ciptakan Strategi Pemasaran Komprehensi…
Komentar Bagikan
Patrick RimbaRafika

Dari pengalaman menangani ratusan klien dengan berbagai tantangan bisnis, saya menemukan satu formula yang menjadi kunci keberhasilan banyak usaha. Formula ini menggabungkan pengembangan bisnis digital dengan sentuhan khas budaya Indonesia yang menjunjung tinggi silaturahmi. Hasilnya? Strategi online to offline, offline to online (O2O) yang mampu membawa bisnis Anda ke level berikutnya. Buku…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230069321
Deskripsi Fisik
136 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 PAT o
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
I Love To Organize : Panduan Markerting Event
Komentar Bagikan
Sofie Beatrix

I Love to Organize membahas bagaimana merancang event secara praktis mulai dari membuat rundown, proposal sponsor, anggaran; memilih media publikasi dan promosi yang tepat; mempersiapkan tim dan time schedule, gladi bersih; hingga apa yang harus dilakukan setelah event agar tidak terlalu membuang waktu, tenaga, dan biaya. Buku ini dilengkapi CD template sederhana berisi desain event, proposal s…

Edisi
cet, 3, 2015
ISBN/ISSN
978-602-03-1801-1
Deskripsi Fisik
174 p.: 13 x 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 SOF l
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Komunikasi Pemasaran Event Warcindo Cup Dalam Meningkatkan …
Komentar Bagikan
Ronald Inzaghi/044118009

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dibangun CV. Warcindo Sabari Maju melalui event warcindo cup. Dan mengetahui faktor-faktor apa yang membuat event warcindo cup efektif sebagai media pernasaran. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan riset studi deskriptif. Data yang diperoleh melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Serta pemeriksaan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
87 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2210 RON s 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Bentuk komunikasi massa pada event harian kompas (KOMPAS.ID) “LPS MO…
Komentar Bagikan
Muhamad Naufal Ridho/044121450

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan selama penulis menjalankan Praktir Kerja Lapangan (PKL) di Harian Kompas (Kompas.id) banyak pelajaran yang dapat penulis ambil untuk dijadikan bahan acuan bagi penulis untuk membuat laporan. Kesimpulan dari pembahasan mengenai aktivitas humas pada LPS Monas Half Marathon 2024 menunjukkan bahwa komunikasi massa memainkan peran kunci dalam kesuksesan ac…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
56 p.:28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:832 MUH b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Tahapan Manajemen Komunikasi pada POAC Event BISA FEST di PT Celeopatr…
Komentar Bagikan
AINISSA HANUN SALSABILLA/044120433

Setelah penulis melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang terhitung selama 35 hari dari 20 juli sampai dengan 24 Agustus 2023 penulis mendapatkan kesimpulan bahwa teknik metode POAC pada kegiatan BISAFEST sangat membantu berjalannya acara, lebih terstruktur dan mudah dipahami oleh semua anggota tim. Sebuah event organizer bertanggung jawab untuk mengelola semua aspek teknis dan logistik ac…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
42 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:503 AIN t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Manajemen Event Cerita Anak Nusantara (CATARA) di Museum Bank Indonesia
Komentar Bagikan
SILVIA ARISKA PUTRI 044120173

Catara mengusulkan program kegiatan anak di museum dengan tujuan utama untuk menumbuhkan minat dan keterlibatan anak-anak dalam dunia sejarah dan budaya serta memperkenalkan anak-anak pada museum sejak dini untuk dapat memiliki dampak positif yang signifikan dalam perkembangan mereka

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
43 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 380:478 SIL m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Proses Publikasi Calender of Event Kota Bogor Oleh Dinas Pariwisata da…
Komentar Bagikan
YUNIA CAHYANI/044120388

Calendar of Event merupakan salah satu program strategis Kementerian Pariwisata dalam mempromosikan destinasi pariwisata melalui event untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, publikasi melalui media sosial yang memiliki jangkauan sangat luas penting dilakukan untuk memberikan informasi pada masyarakat terkait Calender of Event. Proses publikasi Calender of Event Kota Bogor yang di publikasi ole…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
43 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.2:756 YUN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?