Buku ini mencakup konsep manajemen, fungsi manajemen, pengembangan ilmu manajemen, lingkungan dan budaya organisasi, keputusan manajemen, perencanaan, organisasi pengembangan sumber daya manusia, m…
Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa berger…
Pada buku Komunikasi Pemasaran ini terdiri dari VII bab Mata Kuliah membahas tentang ruang lingkup Komunikasi Pemasaran. Komunikasi pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaika…
Buku ini merupakan buku panduan bagi mahasiswa, dosen, dan umum dalam memahami dan merancang penelitian tentang pemasaran kualitatif khususnya dalam bidang pendidikan. Buku ini juga diperuntukkan b…
Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi seberapa besar pengaruh kualitas layanan informasi terhadap kepuasan pelanggan jaa service di bengkel Honda Catur Putra Jaya Bogor. Menggunakan satu variab…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana karakteristik pengguna jasa commuterline di Stasiun Bogor, mengetahui bagaimana efektivitas pelayanan vending machine di Stasiun Bogor, mengetahu…
Buku ini menyajikan setidaknya 30 ide bisnis dari enam bidang yang cocok dijalankan oleh pelajar dan mahasiswa, lengkap dengan gambaran usaha dan simulasinya. Ada pula beberap kisah inspiratif dari…
Buku ini menguraikan berbagai konsep dan aspek penting dari komunikasi pemasaran terpadu yang tersebar dalam dua puluh bab yang terdiri atas konsep komunikasi, konsep pemasaran, konsep pemasaran ja…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Aktivitas Marketing Public Relations Perusahaan Daerah Jasa Transportasi untuk meningkatkan pengguna jasa bus Transpakuan. Adapun penelitian ini …