Kegiatan praktik kerja lapangan yang sudah di lakukan penulis selama 5 Minggu banyak sekali memberikan pengalaman dan pengetahuan baru untuk penulis. divisi kreatif Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten…
Komunikasi pemasaran sangat penting dalam sebuah perusahan demi kelancaran dan tujuan dari perusahaan. Dalam hal ini, dapat diketahui jika divisi koperasi telah menggunakan strategi bauran komunika…
Dapat disimpulkan bahwa penerapan teknik pengambilan gambar yang di bawakan oleh Penulis sudah efektif dan tepat, telah membantu dalam meningkatkan Dokumentasi dan penyebaran informasi terkait prog…
Dari hasil Praktik Kerja Lapangan (PKL) selama satu bulan, penulis mendapatkan beberapa kesimpulan mengenai komunikasi organisasi internal divisi koperasi. Adapun hambatan yang terjadi ketika penul…
Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui bagaimana strategi, komunikasi pemasaran pada koperasi produksi susu bogor dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, (2) untuk mengetahui strategi ap…
Buku Dinamika Komunikasi ini berisi himpunan naskah kuliah, makalah ceramah, kertas kerja seminar, dan artikel pilihan dari sejumlah karya tulisnya; dipilih sehingga menjadi kesatuan yang utuh, ter…
... Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan peran humas KSP-SB dalam mengetahuhi siapa saja yang dijadikan sasaran, mengetahui kegiatan komunikasi apa saja, sebagai mengetahui bagaimana ha…
Koperasi Karya Mandiri mengajak masyarakt desa Mekarwangi untuk menabung rp 1000/hari sebagai bentuk membanggun minat positif mental warga tersebut. Sasaran target adalah kalangan Ibu Rumah Tangga …
Pada laporan skripsi kali ini mengulas mengenai hipotesisi yang menyatakan bahwa komunikasi organisai atasan ke bawahan berpengaruh terhadap motivasi kerja pegawai koperasi Hatama Jakarta. Penunjuk…
KSP Rizky Abadi mulai beroprasi sejak bulan Februari 2007 dengan usaha awal Distibutor Teh Bintang Sobo yang disalurkan ke grosir, kios dan toko-toko. Tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu peny…