Buku berjudul Bahasa Persuasif dalam Public Relations (PR) ini disajikan dalam 10 bab. Bab 1 mengungkapkan PR secara umum dan kaitannya dengan bidang studi lain, yakni retorika dan diplomasi. Pada bab 2 disajikan. pembahasan mengenai prinsipprinsip persuasi dan persamaan serta perbedaannya dengan argumentasi, teknik-teknik persuasi sebagai bagian penting dalam PR juga dipaparkan di sini. Kerang…
Dengan adanya masalah seperti ini membuat PT Telkom Indonesia Witel Bogor terdampak masalah. Untuk menanggulangi krisis yang terjadi di PT Telkom Indonesia Witel Bogor humas berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna wifi IndiHome yang sedang bermasalah dan menjelaskan tentang masalah yang terjadi mengenai wifi IndiHome ini. Upaya yang dilakukan oleh pihak Wilayah Telkom yaitu dengan …
Tujuan dari penelitian ini yang berfokus pada bagaimana strategi manajemen krisis dari Kemenrerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta menjadi bahan referensi untuk melakukan penelitian sejenis secara lebih mendalam, yang berkaitan dengan strategi manajeme krisis yang dilakukan oleh humas profesional di suatu Kementerian Republik Indonesia, Kementerian ini memiliki suatu persoalan yang peneliti a…
Dalam buku ini, Anda akan menemukan penjelasan mendalam tentang konsep dasar dalam manajemen komunikasi, mulai dari perencanaan komunikasi hingga evaluasi kinerja komunikasi. Anda akan mempelajari strategi komunikasi yang efektif, bagaimana mengelola komunikasi internal dan eksternal, serta pentingnya integrasi komunikasi dengan tujuan pemasaran dan organisasi. Kami telah mengumpulkan berbagai …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui krisi tahap apa yang sedang terjadi pada pemberitaan kasus korupsi Irman Gusman, peran pihak Sekretariat Jenderal DPD RI dalam menangani pemberitaan negatif di media massa dan untuk mengetahui strategi manajemen krisis yang digunakan oleh DPD RI.