Banyaknya informasi yang tersebar di media sosial membuat masyarakat mulai memperhatikan produk perawatan tubuh seperti skincare dan bodycare. Menurut Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika …
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana generasi Z. lebih mudah terpapar oleh pemasaran Electronic word of mouth dari ulasan, komentas, dan rekomendasi serta apakah benar Electronic word o…
Peran industri pariwisata dalam kemajuan negara cukup besar, hal ini yang menyebabkan pemerintah menjadikan industri pariwisata sebagai sektor yang mendukung dalam penggerak ekonomi rakyat serta pe…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap loyalitas pengguna Shopee PayLater pada pengguna Shopee PayLater di Kota Bandung. Adapun variabel bebas (X) adal…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi testimonial dan electronic word of mouth pada media sosial instgram Terhadap keputusan pembelian pelanggan (survei pada followers instagra…
Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (j…
E-commerce merupakan konsep baru yang bisa digunakan sebagai proses jual beli barang atau jasa pada word wide web internet.