Peran humas dalam mengatasi keluhan di Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Cabang Ciawi merupakan tanggung jawab humas. Aktivitas utamanya berperan sebagai Co…
Bagian Humas Dinas Pendidikan Kota Bogor telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjaga komunikasi yang transparan dan responsif terkait pengaduan masyarakat, khususnya terkait Penerimaan Peser…
Peran Customer Service PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam menangani keluhan dengan menerima pengaduan dari pelanggan sesuai dengan masalah yang dialami. Peranan yang diberikan terdiri dari lima poi…
Kualitas pelayanan yang dihasilkan lewat proses komunikasi yang baik menunjukkan hasil yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hubungan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan j…
Peran humas PDAM Kota Bogor sebagai penasehat ahli, dapat dilihat dengan cara memberikan opsi pemecehan masalah yang sedang dihadapi. Sebagai fasilitator komunikasi, humas dalam melaksanakan perann…
Buku ini menguraikan yang perlu dipahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan
Peneletian ini bertujuan untuk mengetahui humas PT. Pembangunan perumahan dalam menangani keluhan masyarakat. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana strategi humas PT. Pembangunan per…
... Peran Humas PT. Antam Logam Mulia ini mengurus salah satu dari keluhan pelanggan yang harus terselesaikan dan bagaimana cara mengatasi masalah keluhannya tersebut. PT. Antam Logam Mulia ini mem…
... Proses komunikasi yang dilakukan Divisi pemberdayaan sosial adanya kegiatan komunikasi antara Divisi pemberdayaan sosial dan masyarakat dalam pembuatan KKS (kartu keluarga sejahtera). Komunikas…
Tugas dan tanggung jawab CSR sebagai pihak yang secara langsung berkaitan dengan pelayanan kepada pelanggan adalah menerapkan metode yang telah ditentukan oleh perusahan yakni salah satunya adalah …