Kualitas pelayanan yang dihasilkan lewat proses komunikasi yang baik menunjukkan hasil yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hubungan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan j…
Peran humas PDAM Kota Bogor sebagai penasehat ahli, dapat dilihat dengan cara memberikan opsi pemecehan masalah yang sedang dihadapi. Sebagai fasilitator komunikasi, humas dalam melaksanakan perann…
Buku ini menguraikan yang perlu dipahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan
Peneletian ini bertujuan untuk mengetahui humas PT. Pembangunan perumahan dalam menangani keluhan masyarakat. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana strategi humas PT. Pembangunan per…
... Peran Humas PT. Antam Logam Mulia ini mengurus salah satu dari keluhan pelanggan yang harus terselesaikan dan bagaimana cara mengatasi masalah keluhannya tersebut. PT. Antam Logam Mulia ini mem…
... Proses komunikasi yang dilakukan Divisi pemberdayaan sosial adanya kegiatan komunikasi antara Divisi pemberdayaan sosial dan masyarakat dalam pembuatan KKS (kartu keluarga sejahtera). Komunikas…
Tugas dan tanggung jawab CSR sebagai pihak yang secara langsung berkaitan dengan pelayanan kepada pelanggan adalah menerapkan metode yang telah ditentukan oleh perusahan yakni salah satunya adalah …
Sub Bagian Pemasaran dan Hubungan Pelanggan secara garis besar berperan sebagai menciptakan serta mengembangkan nilai dari sebuah produk dan melakukan pemasaran atau mengenalkan produk kepada masya…
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menyebabkan terjadinya keluhan tamu Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak, mengetahui sejauh mana komunikasi interperson…
Humas Perhutani Cianjur dalam menjalankan peranannya sebagai penasihat ahli di Perum Perhutani KPH Cianjur. Humas Perhutani berupaya membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya cara komunika…