Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 17 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="keluhan pelanggan"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Analisis model perencanaan komunikasi humas perusahaan umum daerah (…
Komentar Bagikan
Silvany Anantha Rasa/044119279

kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh pihak PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor meliputi komunikasi interpersonal. Penerapan dalam tahapan feedback, Indikator Umpan Balik yang dilakukan secara langsung maupun tidak langsung. Penerapan dalam tahapan evaluasi, evaluasi penilaian yang dilakukan oleh PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor dilakukan dengan membandingkan antara hasil yang diperoleh dengan kel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+71 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2133 SIL a 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran hubungan masyarakat dalam mengatasi keluhan pelanggan di perusah…
Komentar Bagikan
Salsabila/044121211

Peran humas dalam mengatasi keluhan di Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Cabang Ciawi merupakan tanggung jawab humas. Aktivitas utamanya berperan sebagai Communicator, yang bertugas sebagai perwakilan instansi untuk melakukan komunikasi dua arah. Relationship,menjalin hubungan baik dengan pihak internal dan eksternal. Back up manajement, untuk menunjang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
29 P.:28CM
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:813 SAL p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Proses Komunikasi dalam Penyelesaian Keluhan Pelanggan pada Perusahaan…
Komentar Bagikan
ABRAR/044120175

Kualitas pelayanan yang dihasilkan lewat proses komunikasi yang baik menunjukkan hasil yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hubungan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan juga tidak terlepas dari proses komunikasi yang menghasilkan kreativitas pelayanan yang ditawarkan oleh Perumda Tirta Kahuripan untuk mewujudkan suatu pelayanan yang berkualitas yang mampu menciptakan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
43 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.2:749 ABR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Humas Perusahaan Daerah Air Minum dalam Penanganan Keluhan Keboc…
Komentar Bagikan
Tanzilla Amanda Erlita/044120093

Peran humas PDAM Kota Bogor sebagai penasehat ahli, dapat dilihat dengan cara memberikan opsi pemecehan masalah yang sedang dihadapi. Sebagai fasilitator komunikasi, humas dalam melaksanakan perannya bertemu dengan pelanggan untuk membericarakan dan mendengarkan komplain dari pelanggan untuk selanjutnya mencari jalan keluar sesuai dengan diharapkan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
44 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Komunikasi: Mengembangkan Bisnis Berorientasi Pelanggan
Komentar Bagikan
Rismi Somad

Buku ini menguraikan yang perlu dipahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-289-042-3
Deskripsi Fisik
xii, 276 p.: ills.; tabl.; glos.; ind.; bibl.; 24
Judul Seri
-
No. Panggil
380.06 RIS m
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Humas Pt. Antam Logam Mulia Graha Dipta Pulogadung Dalam Menangan…
Komentar Bagikan
SHINTA LESTARI NINGSIH/044117390

... Peran Humas PT. Antam Logam Mulia ini mengurus salah satu dari keluhan pelanggan yang harus terselesaikan dan bagaimana cara mengatasi masalah keluhannya tersebut. PT. Antam Logam Mulia ini memberikan kemudahan untuk para pelanggannnya agar pelanggan komplain/mengeluh itu bisa secara langsung maupun tidak langsung. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 34 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:581 SHI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: Peran humas Perhutani KPH Cianjur dalam menanggapi keluhan pelanggan P…
Komentar Bagikan
Heru Erfiansyah/044116517

Humas Perhutani Cianjur dalam menjalankan peranannya sebagai penasihat ahli di Perum Perhutani KPH Cianjur. Humas Perhutani berupaya membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya cara komunikasi antar pribadi. Disini humas Perhutani KPH Cianjur menjadi jembatan komunikasi antar pribadi dengan masyarakat mengenai apa yang menjadi keluhan masyarakat. Humas Perhutani KPH Cianjur menjalankan …

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 45 p,; tabl, ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2020 659.2:226 HER p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Penanganan Keluhan Pelanggan di Bagian Informasi RS DR.Mazo…
Komentar Bagikan
Agung Hidayat/ 044108029

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 110 p.: ills.; tabl.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
148 AGU s

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 110 p.: ills.; tabl.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
148 AGU s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Alur komunikasi penanganan keluhan pelanggan di PDAM Tirta Kahuripan …
Komentar Bagikan
Nita Lasmita/044115475

Penelitian ini bertunuan 1) untuk mengkaji alur komunikasi alur penanganan keluhan pelannggan di PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, 2) untuk mengetahui faktor-faktor pemghambatpenanganan keluhan pelanggan di PDAM Tirta Kahuriapn 3) untuk memberikan rekomendasi untuk penanganan keluhan pelanggan agar terjadinya kepuasan pelanggan. Adapun penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif…

Edisi
2019
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 81 p.; tabl.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
965 NIT a 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:Peran Agent Salam Perdana dalam Kegiatan Customer Relationship Management…
Komentar Bagikan
Pratiwi Nindyasari/044115114

Peran Agent Salam Perdana sangat berperan penting untuk kemajuan produk IndiHome, sesuai dengan namanya, yaitu uacapan selamat telah menjadi pelanggan IndiHome yang akan diberitahukan segala jenis benefit yang akan didapat oleh pelanggan atau indormasi yang dapat memudahkan pelanggan dalam menggunakan produk IndiHome

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
v, 36 p.; ills.;bibl.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2018 380:267 PRA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?