Perubahan sosial merupakan hal yang tak terelakkan dalam kehidupan manusia. Setiap zaman dan generasi menyaksikan transformasi masyarakat yang konstan, seiring dengan perkembangan waktu, teknologi,…
Peneliti menggunakan metode pendekatan kualitatif, yaitu penelitian yang digunakan untuk meneliti pada kondisi subjek alamiah, dimana peneliti adalah sebagai instrumen kunci, teknik pengumpulan dat…
Setelah Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang dilaksanakan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) selama 2 bulan telah memberikan pengetahuan mengenai peran BPBD Kabupaten Bogor dalam Meningkat…
Penggabungan teori tingkat piramida kesadaran merek dengan performa konten multimedia telah secara signifikan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran merek KAIAHATI di benak konsumen. Dengan men…
Dalam buku ini disampaikan beberapa materi mengenai Konsep Dasar Psikologi (pengertian, sejarah, tujuan, klasifikasi, hubungan psikologi dengan ilmu lain), Ruang Lingkup dalam Psikologi, Metode Psi…
Buku ini mencoba merekam pikiran-pikiran strategis Prabowo terhadap kondisi paradoksal yang tengah bangsa ini alami. Pergulatan panjang puluhan tahun mengabdi pada negeri sejak sebelum ataupun sesu…
Buku ini adalah sebuah upaya panjang untuk membangun perbedaan antara apa yang disebut pikiran dan apa yang disebut materi. Tidak ada yang lebih sederhanan dari pada menyadari oerbedaan ini ketika …
ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik pesan kampanye #RambutCapek, untuk mengidentifikasi kesadaran merek Pantene Miracle Hair Supplement dan untuk nmenganaliis pengaruh pesan kampanye…
... Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relations pada Lotus Fried Chicken dalam membangun kesadaran merek melalui media sosial Instagram.
Untuk kamu, yang memiliki keberanian untuk bertumbuh dan menyembuhkan diri dari pengalaman relasi yang menyakitkan dan toxic. Untuk kamu, yang mulai ingin tahu bagaimana cara connect dengan diri y…