Untuk membuat konsumen tertarik dengan produk yang dijual, Anda dapat meningkatkan kesadaran merek brand Anda dengan beberapa cara yang dibahas di buku ini, antara lain memaksimalkan media sosial, …
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pesan kampanye "One Day One Trash Bag untuk mengidentifikasi kesadaran lingkungan pada followers @pandawaragroup dan untuk menganalisis pengaruh pesa…
Film Dear Nathan Thank You Salma mencoba menjelaskan pentingnya kesadaran akan kekerasan seksual bagi remaja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan bagaimana terpaan film Dear Nathan …
“Jung's Map of the Soul: An Introduction” merupakan buku psikologi yang ditulis oleh Murray Stein. Buku setebal 306 halaman ini memaparkan tentang Teori Jung. Bukan ikhtisar semata, buku ini me…
Hasil penelitian yang dilakukan menggunakan uji asumsi klasik dan metode analisis regresi sederhana menunjukan terdapat pengaruh dari kampanye Gerakan pilah sampah dari sumber (X) terhadap kesadara…
Perubahan sosial merupakan hal yang tak terelakkan dalam kehidupan manusia. Setiap zaman dan generasi menyaksikan transformasi masyarakat yang konstan, seiring dengan perkembangan waktu, teknologi,…
Peneliti menggunakan metode pendekatan kualitatif, yaitu penelitian yang digunakan untuk meneliti pada kondisi subjek alamiah, dimana peneliti adalah sebagai instrumen kunci, teknik pengumpulan dat…
Setelah Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang dilaksanakan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) selama 2 bulan telah memberikan pengetahuan mengenai peran BPBD Kabupaten Bogor dalam Meningkat…
Penggabungan teori tingkat piramida kesadaran merek dengan performa konten multimedia telah secara signifikan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran merek KAIAHATI di benak konsumen. Dengan men…
Dalam buku ini disampaikan beberapa materi mengenai Konsep Dasar Psikologi (pengertian, sejarah, tujuan, klasifikasi, hubungan psikologi dengan ilmu lain), Ruang Lingkup dalam Psikologi, Metode Psi…