Buku ini hadir sebagai panduan bagi siapa saja yang ingin mendalami strategi membangun Brand Awareness. Anda akan diajak untuk memahami konsep dasar dan teori di balik Brand Awareness, serta bagaimana persepsi konsumen dapat dibentuk dan dioptimalkan. Selain itu, buku ini menyajikan strategi konkret mulai dari pemasaran digital hingga storytelling, dengan contoh-contoh sukses dari merek-merek t…
Berdasarkan hasil penelitian dan wawancara yang telah dilakukan maka terdapat berbagai pembahasan dari komunikasi laoban melalui media sosialis instagram dalam meningkatkan kesadaran merek dengan menerapkan beberapa tingkat kesadaran merek dari teori Aaker 2011 dalam Wardhana 2022 yang terdiri dari unaware of brand, brand recognition, brand call, top of mind. Laoban kopitiam bogor berhasil memb…
Meningkatnya daya saing antar pelaku bisnis kedai kopi sebagai dampak dari tingginya konsumsi kopi di Indonesia menjadi tantangan besar bagi usaha kedai kopi lokal. Pada bisnis kopi yang sedang berkembang pesat di Indonesia, penggunaan strategi humas dalam konteks pemasaran menjadi semakin relevan. Salah satu contohnya adalah bagaimana Marketing Public Relations digunakan untuk meningkatkan kes…
Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi komunikasi yang digunakan oleh pengelola penangkaran penyu hijau dalam meningkatkan kesadaran pengunjung konservasi, dengan studi di kawasan pantai pangumbahan, kecamatan ciracap, kabupaten Sukabumi. Penelitian ini menggunakan metode kualitiatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus guna menggambarkan secara mendalam strategi komunikasi dan hamb…
Sebagian besar dari pelaku usaha menggunakan platform digital untuk melakukan pemasaran terhadap merek mereka agar mampu menarik perhatian audiens secara lebih luas, termasuk lembaga radio yang beralih pada aplikasi atau website radio yang dapat diakses secara streaming menggunakan internet, layanan radio streaming milik Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bermama Berenca…
penelitian ini menunjukkan bahwa skor rataan variabel Pemberitaan Pandawara di Instagram @detikcom memperoleh nilai sebesar 3,34 dengan kategori Sangat Tinggi. Kemudian hasil skor rataan variabel Kesadaran Lingkungan memperoleh nilai sebesar 3,53 dengan kategori Sangat Tinggi. Kesimpulannya terdapat pengaruh antara Pemberitaan Pandawara di Instagram @detikcom Terhadap Kesadaran Lingkungan Hidup…
Buku Psikologi Umum Lanjutan ini pada dasarnya adalah lanjutan dari buku penulis sebelumnya berjudul Psikologi Umum Dasar yang terbit tahun 2022. Dalam buku Psikologi Umum Lanjutan ini penulis membahas beberapa tema yang lebih luas dan mendalam, seperti tentang berbagai tingkatan kesadaran dan kajian seputar kesadaran (mimpi, hipnosis, dan meditasi serta zat-zat psikoaktif); atensi, sensasi, da…
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif desktiptif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran survei yang disebarkalah pada masyarakat Kecamatan Bogor Timur dengan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan menganalisis data adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai rataan pada variabe…
Buku “Sustaination: Zero Waste Bukan Hanya tentang Mengganti Sedotan Plastik” ini sarat akan pengetahuan tentang gaya hidup berkelanjutan dan minim sampah yang memberikan dampak positif bagi lingkungan, keluarga, serta masyarakat. Buku ini menjadi sebuah perkenalan yang tepat untuk belajar dan memulai gaya hidup yang minim sampah. Setelah mengakrabi buku ini, bersiaplah untuk tersadar dan …
Untuk membuat konsumen tertarik dengan produk yang dijual, Anda dapat meningkatkan kesadaran merek brand Anda dengan beberapa cara yang dibahas di buku ini, antara lain memaksimalkan media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, TIk Tok, Telegram, WhatsApp,dan Linkedln, menggaet perusahaan pendanaan, membuat brosur yang menarik, mengganti model bisnis, memberi diskon, menjual produk musim…