ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik pesan kampanye #RambutCapek, untuk mengidentifikasi kesadaran merek Pantene Miracle Hair Supplement dan untuk nmenganaliis pengaruh pesan kampanye…
Dalam buku ini disampaikan beberapa materi mengenai Konsep Dasar Psikologi (pengertian, sejarah, tujuan, klasifikasi, hubungan psikologi dengan ilmu lain), Ruang Lingkup dalam Psikologi, Metode Psi…
... Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relations pada Lotus Fried Chicken dalam membangun kesadaran merek melalui media sosial Instagram.
Untuk kamu, yang memiliki keberanian untuk bertumbuh dan menyembuhkan diri dari pengalaman relasi yang menyakitkan dan toxic. Untuk kamu, yang mulai ingin tahu bagaimana cara connect dengan diri y…
Kemajuan teknologi di zaman digital ini sangat memberikan dampak yang cukup besar pada berbagai industri, salah satunya adalah industri kecantikan. Dengan munculnya platform media sosial untuk sali…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik masyarakat di Wilayah Jakarta untuk mengidentifikasi sosialisasi Working Group, untuk mengidentifikasi kesadaran kesehatan jiwa, untuk …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan kekerasan perempuan pada tayangan suara hati istri terhadap kesadaran perempuan tentang kekerasan dalam rumah tangga Penelitian ini juga b…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan spanduk edukasi COvid-19 dengan kesadaran warga Kedung Waringin Kota Bogor tentang Covid-19, mengetahui aspek efektivitas spanduk edukasi Covid-19…
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana perusahaan percetakan bernama Ankidz Print melakukan promosi produk dan nama perusahaan mereka dilihat dari bauran komunikasi pemasaran yang…