Pembangunan tidak mengenal kata akhir, sepanjang kehidupan manusia masih kekurangan lapangan kerja, perumahan, pendapatan, pendidikan dan kesehatan, jaminan sosial dari kehidupan yang nyaman, sejah…
Humas merupakan strategi dalam manajemen perusahaan yang melakukan komunikasi untuk menimbulkan pemahaman dan penerimaan publik yang dituju. Program jaminan terbagi atas program jaminan kecelakaan …
BPJS Ketenagakerjaan merupakan hasil akmulasi berbagai undang-undang (UU) dan peraturan yang berfokus pada jaminan sosial dan proteksi ketenagakerjaan di Indonesia
Dalam proses pelaksanaan kerja dibidang pelayanan tentunya ada saja kesulitan didalamnya, walaupun terkadang terdapat hambatan atau kendala yang terjadi, hal itu secara tidak langsung menjadikan …
Dari pembahasan yang telah dijelaskan dan berdasarkan pengamatan penulis selama melakukan kegiatan Praktik Kerja Lapangan di BPJS Ketenagakerjaan, maka dapat kesimpulan yang dapat diambil : 1. P…
Suatu peranan penting dalam melaksanakan sosialisasi untuk penerapan mekanisme kebijakan baru kartu digital BPJS Ketenagakerjaan dapat dilakukan dengan menjaga hubungan harmonis dengan pihat terkai…
Fungsi customer service sangatlah penting dalam suatu perusahaan dilihat dari fungsi utamanya yaitu menjembatani proses komunikasi antara konsumen dengan pihak perusahaan sehingga perusahaan dapat …
Dalam perencanaan kegiatan sosialisasi, sudah berjalan dengan baik karena karyawan yang akan bertugas melakukan sosialisasi sudah melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik seperti mengecek alama…
PKL ini dilaksanakn di kantor BPJS ketenagakerjaan kantor Cabang Bogor 1, dengan mengulas mengenai di Manajemen komunikasi dan karakteristik informasi penggunaan BPJSTK mobile. Bahwa manajemen komu…