Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 134 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="minat"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Pengaruh Word of Mouth terhadap Minat Berkunjung ke Objek Wisata Tam…
Komentar Bagikan
BIMO FEBRIANTO WIBOWO/044120012

Alasan pemilihan topik ini didasarkan pada fakta bahwa Taman Rekreasi Cimelati merupakan salah satu kolam renang tertua di indonesia yang memiliki nilai historis dan potensi wisata namun hingga saat ini belum banyak dilakukan kajian ilmiah atau penelitian yang mendalam terkait objek pariwisata tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana pengaruh Word Of Mouth terhadap minat be…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
72 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2401 BIM p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Konten Siaran Siniar Bocor Alus Politik di Kanal Y…
Komentar Bagikan
Regita Indah Desiyanti / 044121021

Bocor Alus Politik merupakan salah satu program siniar dari media Tempo yang membahas perihal isu-isu politik pada lingkup nasional maupun internasional. Sejauh penelusuran peneliti, memiliki jumlah penonton paling banyak diantara program media yang berada di YouTube. Maka dari itu, adanya penelitian ini ingin mengetahui bagaimana analisis strategi konten siaran siniar Bocor Alus Politik di kan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
82 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2342 REG a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Electronic Word of Mouth melalui Tiktok terhadap Minat Berk…
Komentar Bagikan
Nazira Zahra Windayani/044121284

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth melalui TikTok di Humaira Coffe Puncak Bogor, mengetahui minat berkunjung pada Humaira Coffee Puncak Bogor dan menganalisis pengaruh Electronic Word of Mouth melalui TikTok terhadap minat berkunjung Humaira Coffe Puncak Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Humaira Coffee P…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
70 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2393 NAZ e 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Gaya Komunikasi pada Channel Youtube Windah Basudara terhad…
Komentar Bagikan
Rival Setyo Nugroho/044121378

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya komunikasi pada Channel YouTube Windah Basudara terhadap minat menonton subscribers. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan variabel bebas gaya komunikasi (X) dan variabel terikat yaitu minat menonton (Y). Indikator yang digunakan pada variabel gaya komunikasi (X) terdiri dari enam yaitu the controlling s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
66 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2387 RIV p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Program Afternoon Kis di Radio Kis 95,1 FM untuk m…
Komentar Bagikan
Zakiya Zahra Lu'lu Issani/044121198

Penelitian ini berangkat dari pentingnya menjaga kesetiaan pendengar di tengah ketatnya persaingan industri media, terutama dengan berkembangnya era digital. Radio KIS 95,1 FM melalui program Afternoon KIS menghadapi tantangan besar untuk tetap menarik audiens, khususnya kalangan muda, yang kini banyak beralih ke media daring. Oleh karena itu, studi ini bertujuan mengkaji secara mendalam strate…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
79 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2386 ZAK a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Hubungan Sosial Media Marketing Instagram @HMNS.ID dengan Minat Beli…
Komentar Bagikan
Ayu Handini/044121079

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara strategi Social Media Marketing (SMM) yang diterapkan oleh akun Instagram @hmns.id dengan minat beli pengikutnya. Latar belakang penelitian ini berangkat dari meningkatnya peran media sosial dalam memengaruhi keputusan pembelian, terutama di kalangan generasi muda yang aktif secara digital. Dalam konteks ini, akun Instagram @hmns.id menj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
73 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2382 AYU h 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Komunikasi Pengelola Perpustakaan Umum Kota Bogor dalam Mem…
Komentar Bagikan
Meilia Putri/044121346

Minat baca masyarakat Indonesia masih tergolong rendah meskipun akses informasi semakin mudah. Perpustakaan sebagai lembaga informasi berperan penting dalam membangun budaya literasi masyarakat. Perpustakaan Umum Kotz Bogor merupakan salah satu yang berhasil meningkatkan jumlah pengunjung melalui strategi komunikasi yang efektif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
88 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2354 MEI s 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Terpaan Tayangan Ruangguru Clash of Champions terhadap Mina…
Komentar Bagikan
Firman Eka Jumaezie / 044121265

Minat siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi menjadi salah satu indikator penting dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia. Di tengah pesatnya perkembangan media, tayangan edukatif memiliki potensi untuk membentuk persepsi dan motivasi siswa terhadap masa depan pendidikan. Salah satu tayangan yang menonjol adalah Ruangguru Clash of Champions, sebuah yang menampilk…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
69 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2353 FIR p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Content Marketing Media Sosial Tiktok @officialhanasui terh…
Komentar Bagikan
Dira Rizky Nurannisa/044121046

Content marketing saat ini telah berkembang pesat, menciptakan peluang bisnis yang signifikan di berbagai sektor. Minat beli merupakan Tindakan yang berkaitan dengan pembelian. Melalui strategi content marketing yang tepat, bisnis dapat memengaruhi minat beli konsumen secara positif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi content marketing media sosial TikTok @officialhanasui, minat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
94 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2344 DIR p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Celebrity Endorser JKT48 pada Kampanye Iklan "12.12 Brithda…
Komentar Bagikan
Faris Naufaldi/044117327

Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser memiliki penilaian yang "sangat berpengaruh", dengan rataan jawaban terbesar pada indikator besarnya visibilitas. Minat beli juga memiliki penilaian yang "sangat berpengaruh dengan rataan jawaban terbesar pada indikator minat preferensial. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah H₁ diterima, yaitu celebriy endorser JKT48 (X) berpengaruh ter…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
71 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2323 FAR p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?