Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 34 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="minat bel"
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Hubungan Sosial Media Marketing Instagram @HMNS.ID dengan Minat Beli…
Komentar Bagikan
Ayu Handini/044121079

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara strategi Social Media Marketing (SMM) yang diterapkan oleh akun Instagram @hmns.id dengan minat beli pengikutnya. Latar belakang penelitian ini berangkat dari meningkatnya peran media sosial dalam memengaruhi keputusan pembelian, terutama di kalangan generasi muda yang aktif secara digital. Dalam konteks ini, akun Instagram @hmns.id menj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
73 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2382 AYU h 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Content Marketing Media Sosial Tiktok @officialhanasui terh…
Komentar Bagikan
Dira Rizky Nurannisa/044121046

Content marketing saat ini telah berkembang pesat, menciptakan peluang bisnis yang signifikan di berbagai sektor. Minat beli merupakan Tindakan yang berkaitan dengan pembelian. Melalui strategi content marketing yang tepat, bisnis dapat memengaruhi minat beli konsumen secara positif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi content marketing media sosial TikTok @officialhanasui, minat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
94 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2344 DIR p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Celebrity Endorser JKT48 pada Kampanye Iklan "12.12 Brithda…
Komentar Bagikan
Faris Naufaldi/044117327

Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser memiliki penilaian yang "sangat berpengaruh", dengan rataan jawaban terbesar pada indikator besarnya visibilitas. Minat beli juga memiliki penilaian yang "sangat berpengaruh dengan rataan jawaban terbesar pada indikator minat preferensial. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah H₁ diterima, yaitu celebriy endorser JKT48 (X) berpengaruh ter…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
71 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2323 FAR p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Hubungan penggunaan influencer marketing fadil jaidi dengan minat be…
Komentar Bagikan
DEVIRA RAMADHANTI/044121179

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis data yang dilakukan menggunakan uji korelasi Rank Spearman, menunjukkan nilai koefisien sebesar 0,608*, mengindikasikan hubungan yang kuat dan positif antara influencer marketing dan minat beli. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan influencer marketing yang tepat dapat berperan dalam meningkatkan minat beli audiens. Kesimpulannya, hipotes…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
84 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2297 DEV h 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Terpaan Iklan Lazada di televisi terhadap minat beli pada r…
Komentar Bagikan
Muammar Qadaffi/044120097

Penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan pendekatan sample. Teknik sampel menggunakan slovin dengan kriteria remaja di sma pgri ciawi. Tekik pengambilan data adalah dengan menggunakan penelitian kepustakaan dan survei dengan menyebarkan kuisioner kepada responden. Hasil penelitia menunjukan bahwa karakteristik remaja di sma pgri ciawi di dominasi usia >16 tahun. Jenis kelamin perempuan Pen…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
41 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2291 MUA p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Content Marketing Instagram @kokulaparfumofficial Terhadap …
Komentar Bagikan
Herul/044117482

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahun Pengaruh Content Marketing Instagram Kokulu ParfumOfficial terhadap minat beli konsumen. Penelitian mi menggunakan metode penelitian kuantitatif survei eksplanatif. Penelitian ini dilaksanakan di Bogor, teknik pengambilan data secara acak terhadap pengikut dari Kokulu ParfumOfficial, adapun variabel bebas (X) adalah content marketing Instagram Kokulu da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
81 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2253 HER p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh endorsemen selebriti instagram terhadap peningkatan minat b…
Komentar Bagikan
Auliya Alfisyahrin Ellyawan/044120204

Sumber data dalam penelitian ini diperoleh dari data primer berupa kuesioner dan data sekunder berupa penelitian terdahulu. Adapun pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan rumus pengolahan data dengan model regresi linier berganda dan uji asumsi klasik yang dibantu oleh program SPSS versi 23. Berdasarkan hasil skor rataan, variabel Trustworthiness (Dapat Dipercaya) memperoleh ni…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
118 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2114 AUL p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Hubungan antara Electronic Word of Mouth dengan Minat Beli Produk NP…
Komentar Bagikan
Aldi Hendry Anto Khoiry/044118385

Banyaknya informasi yang tersebar di media sosial membuat masyarakat mulai memperhatikan produk perawatan tubuh seperti skincare dan bodycare. Menurut Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK Indonesia), Indonesia pada tahun 2021 industri kosmetika diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan sekitar 7%. Sebagai merek skincare yang dipasarkan secara online, tentu media sosial m…

Edisi
22 Agustus 2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+78 p.: 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1994 ALD h 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Komunikasi Interpersonal antara Guru dan Siswa dalam Mening…
Komentar Bagikan
Amelia Safitri/044119295

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hubungan komunikasi interpersonal antara guru dan siswa dalam meningkatkan minat belajar pasca pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu komunikasi interpersonal dan satu variabel terikat yaitu minat belajar. Indikator yang digunakan untuk mengukur variabel komunikasi interpersonal adalah keterbukaan, empati, duk…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
77 p.; 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1939 AME p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Daya Tarik Pesan Promosi terhadap Minat Beli Produk Tas Buy…
Komentar Bagikan
Selamat Sampetua Limbong/044118458

Selamat Sampetua Limbong, 044118458. 2022. Pengaruh Daya Tarik Pesan Promosi Terhadap Minat Beli Produk Tas Buyvie Store, Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan Mariana R. A. Siregar dan Roni Jayawinangun. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh daya tarik pesan promos…

Edisi
24 November 2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+75 p,;ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1810 SEL p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?