Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kampanye konten yang dilakukan oleh akun @pandawaragroup serta upaya komunikator terhadap sikap peduli lingkungan Generasi Y. Kampanye konten @pandawaragroup dikenal aktif mengedukasi publik terkait bahaya sampah, terutama sampah rumah tangga, melalui konten visual yang menarik di platform TikTok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitat…
Teknik Pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriftif dan analisis Linear Sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara efektifitas kommunikasi eksternal kader posyandu dalam penyebaran informasi mengenai vaksinasi…
Sebagai individu, manusia tak bisa lepas dari lingkungan yang mengelilinginya. Interaksi antara dirinya dengan lingkungan sekiter-baik dengan orang lain maupn dengan alam-terjadi secara instingtif; perwujudan dirinya sebagai makhluk sosial. Dan dalam proses tersebut, komunikasi memainkan perannya sebagai jembatan yang menghubungkan satu ujung ke ujung yang lain, sebagai penyampai pesan dan makn…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana karakteristik individu di Kabupaten Bogor, untuk mengetahui bagaimana prinsip-prinsip pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor, bagaimana hubungan kaakteristik individu dengan efektivitas pelayanan pembuatan akta kelahiran daring di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor dan bagaimana hubunga…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor terhadap pembangunan Mal Boxies 123.
Penelitian ini penulis mengangkat tema kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat dalam program layanan yang sedang dijalankan oleh Diskominfostandi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik pengguna Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112, untuk mengetahui kualitas Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112, untuk mengetahui bagaimana tingkay kepua…
Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik pengunjung. Mengetahui seberapa efektif komunikasi yang disampaikan penjaga pantai (Balawista) dalam mecegah kecelakaan tenggelam terhadap pengunjung.
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dampak kampanye program Bogor Tanpa Kantong Plastik (BOTAK) dalam mengubah sikap pelanggan Mall Botani Square Bogor.
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana karakteristik tenaga kesehatan, mengetahui bagaimana unsur komunikasi egiatan sosialisasi elektronik sistem informasi rujukan dan untuk mengetahui persepsi tenaga kesehatan Kota Bogor terhadap kegiatan sosialisasi elektronik sistem informasi rujukan Bogor Sehat.